facebook

Ungkap Antusiasme Fans Miyabi di Indonesia, Promotor: yang DM Langsung Miyabi Tak Terhitung

Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Ungkap Antusiasme Fans Miyabi di Indonesia, Promotor: yang DM Langsung Miyabi Tak Terhitung
Banyak fans Maria Ozawa atau Miyabi di Indonesia. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Michael mengungkapkan sebelum adanya poster Gala Dinner, banyak juga penggemar dari Indonesia yang telah meminta Miyabi datang ke Indonesia.

Suara.com - Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira selaku pihak promotor mengungkapkan antusiasme dari penggemar agar mantan bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi datang ke Indonesia.

Acara kemudian diagendakan di Jakarta lantaran banyak pesan langsung (direct message) di Instagram Miyabi dari penggemar Indonesia usai munculnya poster Gala Dinner

"Besar harapan dia (Miyabi) sih sebenarnya berjalan. Karena dia (Miyabi) juga melihat begitu banyak, bahkan yang DM dia (Miyabi) secara langsung tidak terhitung dari Indonesia, semenjak flyer itu diangkat," ujar Michael saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Pernyataan Michael menyusul batalnya acara dinner atau makan bersama penggemar yang digelar oleh mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi.

Baca Juga: Gala Dinner Bersama Miyabi Batal Digelar, Promotor: Belum Siap untuk di Indonesia

Michael mengungkapkan sebelum adanya poster Gala Dinner, banyak juga penggemar dari Indonesia yang telah meminta Miyabi datang ke Indonesia.

"Nanya Miyabi kapan ke Indonesia segala macam," kata dia.

Tak hanya itu, Michael menyebut antusias rencana kedatangan Miyabi juga terlihat dari ludesnya tiket gala dinner dalam waktu setengah hari.

Namun karena adanya respon yang kurang baik dari beberapa kalangan, sehingga diputuskan acara tersebut batal digelar.

"Memang banyak permintaan dari Indonesia, fans-fans dia gitu kan untuk dia ada. Buktinya, kemaren kita punya wacana untuk gala dinner itu 50 orang itu sangat-sangat sudah habis setengah hari kalau pemesanan, sepeti itu. Artinya antusias kan, akhirnya kita cancel dulu untuk sementara waktu," papar Michael.

Baca Juga: Gala Dinner Bareng Maria Ozawa Batal Digelar, Penggemar Gigit Jari, Promotor: Kita Dicancel

Lebih lanjut, Michael menyadari banyak penggemar Miyabi yang kecewa lantaran gala dinner batal digelar. Namun pihaknya berupaya menjelaskan alasan batalnya acara Gala Dinner.

"Kekecewaan pasti ada, karena mereka bagian dari fans. Jadi mereka ada rasa kekecewaan tapi kita menjelaskan dengan sedetail mungkin," katanya

Diketahui acara gala dinner bersama Maria Ozawa atau Miyabi rencananya akan digelar di Four Season Hotel Jakarta dan diselenggarakan oleh Repezen Entertainment pada 5 Juni 2022 mendatang.

Adapun tarif Gala Dinner with Miyabi sebesar Rp 15 juta. Namun acara tersebut diputuskan batal digelar.

Komentar