facebook

Gala Dinner Bareng Maria Ozawa Batal Digelar, Penggemar Gigit Jari, Promotor: Kita Dicancel

Chandra Iswinarno | Ummi Hadyah Saleh
Gala Dinner Bareng Maria Ozawa Batal Digelar, Penggemar Gigit Jari, Promotor: Kita Dicancel
Maria Ozawa tampil seksi di acara perkenalan game online miliknya, Maria's Room. [dokumentasi pribadi]

Acara Gala Dinner atau makan bersama penggemar yang digelar oleh mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi akhirnya batal

Suara.com - Acara Gala Dinner atau makan bersama penggemar yang digelar oleh mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi akhirnya batal. Hal tersebut dibenarkan Manager Executive Repezen Nada Entertainment (Promotor) Michael Prawira Sabtu (21/5/2022).

Ia mengemukakan, jika acara tersebut dibatalkan.

"Kita di-cancel," ujar Michael saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Michael menuturkan, acara Gala Dinner Miyabi bersama penggemar batal karena pihak hotel tak menyanggupinya. Hal tersebut lantaran adanya respon yang kurang baik dari beberapa kalangan, sehingga diputuskan acara tersebut batal digelar.

Baca Juga: Miyabi Bakal Gelar Acara Bersama fans di tempat Privat

"Pertimbangannya adalah pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respon yang kurang baik dari beberapa kalangan seperti itu dan setelah kita pertimbangkan juga memang kurang baik untuk saat ini," tutur Michael.

Sebelumnya mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi bakal mengelar acara makan bersama (gala dinner) bersama fans di Jakarta.

Gelaran Gala Dinner bersama Miyabi juga menuai pro dan kontra. Salah satu pihak yang menolak Gala Dinner bersama Miyabi yakni dari Persaudaraan Alumni PA 212.

Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212, Novel Bamukmin menyatakan keseriusannya dalam menolak acara gala dinner bersama artis porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi. Ia bahkan bakal mengajak masyarakat untuk ikut memboikot acara tersebut.

Novel menyebut pihaknya bahkan akan mengajak aparat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) hingga anggota legislatif untuk menolak acara ini.

Baca Juga: Kedatangan Masih Kontroversi, Maria Ozawa Tak Sabar Bertemu Penggemar di Jakarta: Tiket Dijual Terbatas

"Kami akan kordinasikan dengan aparat yang berwenang, juga kepada wakil rakyat, para tokoh, dan pastinya ulama, serta ormas ormas Islam termasuk MUI untuk menolak kehadiran dan pembatalan acara tersebut," kata Novel kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Komentar