facebook

Banyak Penolakan, Promotor Sebut Miyabi Sempat Trauma ke Indonesia

Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Banyak Penolakan, Promotor Sebut Miyabi Sempat Trauma ke Indonesia
Eks bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi batal ke Jakarta. (Antara)

Michael menyebut pihaknya telah meyakinkan Miyabi untuk datang ke Jakarta di acara Gala Dinner bersama penggemar.

Suara.com - Acara gala dinner atau makan bersama penggemar yang digelar oleh mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi akhirnya batal.

Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira selaku pihak promotor mengungkapkan adanya penolakan kedatangan Miyabi ke Indonesia bukan kali pertama.

Michael menyebut dengan adanya penolakan tersebut membuat Miyabi sempat trauma datang ke Indonesia.

"Ini kan bukan kali pertama dia (Miyabi) hadir di Indonesia dan mendapatkan respons yang seperti ini. Dia kan pernah sharing dengan Evelyn dan disampaikan Evelyn di media bahwa dia (Miyabi) punya rasa trauma untuk ke Indonesia," ujar Michael saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Gala Dinner Bareng Maria Ozawa Batal Digelar, Penggemar Gigit Jari, Promotor: Kita Dicancel

Lebih lanjut, Michael menyebut pihaknya telah meyakinkan Miyabi untuk datang ke Jakarta di acara Gala Dinner bersama penggemar. Namun Miyabi disebut telah memprediksi respons terkait kedatangannya.

"Tapi karena dia (Miyabi) memiliki tekad untuk berubah itu tadi, akhirnya kita berusaha untuk saling meyakinkan, dan dia bersedia. Pada dasarnya memang dia (Miyabi) sudah membaca akan terjadi seperti ini," tutur dia.

Selain itu, Michael mengungkapkan bahwa Miyabi berharap acara gala dinner bersama fans di Jakarta terlaksana. Hal tersebut karena Miyabi melihat antusias dari fans Indonesia agar memintanya datang ke Indonesia melalui sosial medianya.

"Ya, besar harapan dia (Miyabi) sih sebenarnya berjalan. Karena dia (Miyabi) juga melihat begitu banyak, bahkan yang DM dia secara langsung tidak terhitung dari Indonesia, semenjak flyer itu diangkat. Bahkan sebelumnya juga banyak inbox masuk, nanya Miyabi kapan ke Indonesia segala macam," tutur dia.

Lebih lanjut, Michael menyadari banyak penggemar Miyabi yang kecewa lantaran gala dinner batal digelar. Namun pihaknya berupaya menjelaskan alasan batalnya acara tersebut.

Baca Juga: Terpopuler di Bekaci: Anies Baswedan Bisa Menang Pilpres 2024, Miyabi Gelar Acara di Tempat Privat

"Kekecewaan pasti ada, karena mereka bagian dari fans. Jadi mereka ada rasa kekecewaan tapi kita menjelaskan dengan sedetail mungkin," katanya.

Miyabi Batal ke Jakarta

Sebelumnya Michael menyampaikan acara Gala Dinner Miyabi bersama penggemar batal karena pihak hotel tak menyanggupinya.

Hal tersebut lantaran adanya respon yang kurang baik dari beberapa kalangan, sehingga diputuskan acara tersebut batal digelar.

"Kami cancel. Pertimbangannya adalah pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respon yang kurang baik dari beberapa kalangan seperti itu dan setelah kita pertimbangkan juga memang kurang baik untuk saat ini," tutur Michael.

Sebagai informasi, bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi sebelumnya disebut bakal mengelar acara makan bersama (gala dinner) bersama fans di Jakarta.

Diketahui acara Gala Dinner bersama Miyabi akan digelar di Four Season Hotel Jakarta dan diselenggarakan oleh Repezen Entertainment pada 5 Juni 2022 mendatang. Adapun tarif Gala Dinner with Miyabi sebesar Rp 15 juta.

Komentar