facebook

Ibu Rumah Tangga di Sumsel Tewas Dibunuh, Polisi Masih Selidiki Motif dan Pelaku Pembunuhan

Agatha Vidya Nariswari
Ibu Rumah Tangga di Sumsel Tewas Dibunuh, Polisi Masih Selidiki Motif dan Pelaku Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan. [Antara]

Seorang ibu rumah tangga, Misna (42) warga Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang diduga kuat dibunuh pada 19 Mei 2022 lalu.

Suara.com - Seorang ibu rumah tangga, Misna (42) warga Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang diduga kuat dibunuh pada 19 Mei 2022 lalu. Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, menyelidiki kasus pembunuhan ibu rumah tangga tersebut.

Penyelidikan dilakukan untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan terhadap korban. 

"Penyelidikan masih dilakukan guna mengungkap motif dan pelaku pembunuhan terhadap korban," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin di Baturaja, Minggu (22/5/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan beberapa orang saksi di tempat kejadian perkara, dugaan kuat bahwa korban tewas dibunuh dengan senjata tajam. 

Baca Juga: Terduga Pembunuh Anak 6 Tahun di Kota Gorontalo Ternyata Ibu Tiri dan Seorang Nenek Bersama Ayah

Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang dan mengalami lima luka sayatan akibat benda tajam di bagian punggung belakang.

Misna ditemukan tewas di tempat kejadian perkara, di rumah korban. Polisi mengamankan barang bukti senjata tajam jenis parang yang masih berlumur darah.

"Mudah-mudahan ada petunjuk dari hasil pemeriksaan saksi dan barang bukti ini sehingga motif dan pelaku pembunuhan dapat segera diungkap," ujarnya.

Sebelumnya, warga Desa Sumber Bahagia dikagetkan dengan penemuan jasad seorang wanita yang ditemukan tewas di dapur rumahnya dengan kondisi mengenaskan pada Kamis (19/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh suami korban, Agus Susanto, yang ketika pulang ke rumahnya mendapati istrinya sudah tidak bernyawa dengan kondisi tertelungkup bersimbah darah.

Baca Juga: Identitas Kerangka Sopir Korban Pembunuhan Sadis di Langkat Belum Terungkap, Ini Kata Polisi

"Suami korban yang merupakan saksi mata kaget ketika pulang ke rumah pintu bagian belakang tidak terkunci dan sudah banyak darah berceceran di ruangan dapur," ujar Kasi Humas. (ANTARA)

Komentar