facebook

Konser Akbar Bakal Digelar Saat Puncak HUT ke-495 Jakarta di JIS, Dimeriahkan Niki Hingga Rich Brian

Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih
Konser Akbar Bakal Digelar Saat Puncak HUT ke-495 Jakarta di JIS, Dimeriahkan Niki Hingga Rich Brian
Niki Zefanya bakal tampil d HUT Jakarta. [Instagram/@nikizefanya]

"Untuk grand launching di JIS pada tanggal 25 Juni 2022."

Suara.com - Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar konser akbar sebagai puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta. Berbagai artis dari dalam negeri hingga mancanegara akan dihadirkan dalam acara yang puncaknya bakal berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada 25 Juni mendatang.

Kepala Biro Pemerintahan DKI Jakarta Andriyansah menyebut ada dua musisi internasional yang akan hadir, yakni Niki dan Rich Brian. Dua penyanyi asal Indonesia yang tergabung dalam label 88rising ini berkarir di Amerika Serikat.

"Untuk grand launching di JIS pada tanggal 25 Juni 2022, potensi pengisi acaranya 88rising, Niki dan Rich Brian," ujar Andriyansah di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/5/2022).

Selain itu, ada juga penyanyi dalam negeri, di antaranya adalah Raisa, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Marion Jola, serta Boy William sebagai pemandu acara atau MC.

Baca Juga: Pemprov DKI Umumkan Rangkaian Perayaan HUT Jakarta ke-495, Puncak Acara Digelar Bersamaan Launching JIS

Acara puncak HUT Jakarta ini sekaligus akan menjadi grand launching JIS. Rencananya, klub sepak bola Persija Jakarta akan dihadirkan dan peluncuran ditandai dengan kick off perdana oleh Bambang Pamungkas.

Nantinya, Anies akan memberikan sambutan dalam acara ini sekaligus menjadi penutup rangkaian acara HUT Jakarta yang akan dimulai besok, Selasa (24/5).

"Sementara untuk proses pengamanan, kami, pemerintah daerah bekerja sama dengan Forkopimda, teman-teman dari TNI, Polri, termasuk dari jajaran kami, yaitu Dishub, Satpol PP, dan termasuk warga masyarakat sekitar yang ada di sekitar JIS," pungkasnya.

Rich Brian [Instagram]
Rich Brian [Instagram]

Rangkaian acara Jakarta Hajatan ke-495 juga diisi dengan berbagai acara yakni, Jakarta Weekend Walking, Cycling and Running Tour, Jakarta International Java Jazz, Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan, Upacara Peringatan HUT Ke-495 Kota Jakarta, +Jakarta Concert di Taman Ismail Marzuki (TIM), Pekan Kolaborasi Daerah, Formula-E, dan +Jakarta Awards & Malam Resepsi.

Lalu, ada juga perayaan lain seperti aktivasi mural wilayah, instalasi, pertunjukkan musik, pameran, hingga acara rutin, yakni Upacara dan Sidang Paripurna DPRD.

Baca Juga: Dipandu Boy William, Peresmian JIS Bakal Dimeriahkan Isyana Sarasvati hingga Rich Brian

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat melihat dan terus memantau informasi seluruh rangkaian Jakarta Hajatan ke-495 melalui media sosial Instagram @jakartahajatan serta situs resmi plusjakarta.com/jakarta-hajatan.

Komentar