facebook

Unggah Foto Selfie Semringah di Pemakaman Fahmi Idris, Don Adam Banjir Kritikan Warganet

Agatha Vidya Nariswari
Unggah Foto Selfie Semringah di Pemakaman Fahmi Idris, Don Adam Banjir Kritikan Warganet
Tangkap Layar Twitter Don Adam (Twitter/@DonAdam68)

Don Adam yang ramai mendapat kritikan netizen saat dirinya posting foto selfie semringah di pemakaman Fahmi Idris

Suara.com - Mantan Menteri Perindustrian (Menperin) era Presiden SBY Fahmi Idris dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Minggu (22/5/2022). Prosesi pemakaman itu juga dihadiri sejumlah tokoh penting. 

Adamsyah Wahab alias Don Adam juga hadir dalam pemakaman tersebut. Namun, saat prosesi pemakaman tersebut, tampak Fadli Zon, Don Adam, Ferry Musryidan Baldan, dan yang lainnya terlihat melakukan selfie dengan senyum semringah yang diunggah di twitter @DonAdam68.

"Setelah pemakaman alm. Fahmi Idris foto sejenak dengan @fadlizon, @TheOfficialFMB, Chandra, dan Satya,” tulisnya melalui akun Twitter dikutip Suara.com, Senin (23/5/2022).

Sontak unggahan tersebut mendapat berbagai reaksi dari warganet, salah satu warganet memberi komentar dengan cibiran.

Baca Juga: Mengajak Mengenang Sosok Fahmi Idris, Jusuf Kalla: Perjuangannya Lebih

Ga punya akhlak,” tulis salah seorang warganet mengomentari unggahan Don Adam.

Amit2.. Yang di belakang masih berkerumun di liang lahat malah foto2 cengengesan.. Ilmunya ada sih tapi adabnya nol..” kritik warganet yang lain.

Selain itu ada salah satu warganet yang memberikan sebuah komentar dengan isi memberitahu kepada mereka bahwa perilaku yang dilakukan para tokoh yang selfie semringah saat pemakaman Fahmi Idris ini merupakan tindakan yang tidak pantas.

Salah seorang warganet mengirimkan gambar pada komentar yang berisikan, “berkata ‘Abdullah Al - Bassam: tidaklah pantas bagi seseorang yang berada dipekuburan, baik dia bermaksud berziarah atau hanya secara kebetulan untuk berada dalam keadaan bergembira dan senang seakan-akan dia berada pada suatu pesta, seharusnya dia ikut hanyut atau memperlihatkan perasaan ikut hanyut dihadapan keluarga mayar.

Ini kok keliatannya bahagia ya…. Padahal baru dr pemakaman lho… ck….ck….ck…..ck…..habis kata ngeliat tingkah pola orang-orang ini,” tulis komentar warganet lain.

Baca Juga: Prof Fahmi Idris Wafat, Menaker Ida Fauziyah Sampaikan Bela Sungkawa

Ada juga warganet yang menunjukkan rasa kagetnya dengan menuliskan, “astaghfirullaahal adziim… maaf cara pandang saya ke kalian langsung drop dengan foto ini…. Shame on you all….,” tulisnya.

Komentar