facebook

15 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Penuh Makna, Kirim ke Keluarga dan Teman Besok 26 Mei

Rifan Aditya
15 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Penuh Makna, Kirim ke Keluarga dan Teman Besok 26 Mei
15 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Penuh Makna, Kirim ke Keluarga dan Teman Besok 26 Mei - Ilustrasi Kenaikan Isa Almasih. (PIxabay/jclk8888)

Simak 15 ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022 berikut ini.

Suara.com - Kenaikan Isa Almasih adalah salah satu peristiwa yang disakralkan umat nasrani. Tahun ini, hari Kenaikan Isa Almasih 2022 jatuh pada 26 Mei 2022. Apakah kalian sudah memiliki ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022?

Mengingat pentingnya peringatan ini, banyak orang yang mencari ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Berikut beberapa yang bisa dijadikan referensi.

1. Kerohanian adalah upaya mencari dan menemukan sehingga bisa dekat dengan Allah. Ada saatnya Tuhan menenangkan badai tapi adakalanya Tuhan membiarkan badai dan menenangkanmu.

2. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Berharaplah hal-hal besar dari Tuhan dan uayakan hal-hal yang juga besar bagi Tuhan.

Baca Juga: Jadwal Misa Kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja Katedral Jakarta

3. Tidak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tidak ada yang terlalu kecil dan luput dari perhatian Allah. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

4. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2022. Jangan minta apa yang terbaik menurutmu, tapi mintalah yang terbaik menurutnya.

5. Kedamaian bukanlah ketidakhadiran masalah. Kedamaian adalah kehadiran Allah. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

6. Jika Anda ingin orang lain tahu apa yang dilakukan Yesus baginya, beritahu mereka apa yang telah diperbuat-Nya bagi Anda. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

7.  Tak seorang pun mendapat penghargaan karena telah menerima sesuatu. Penghargaan diberikan ketika seseorang memberikan sesuatu. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

Baca Juga: Link Live Streaming Ibadah Kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja St Andreas Paroki Jakarta

8. Tuhan Yesus yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk memberi kita tempat di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberi janji pada kita bahwa Ia akan kembali menjemput kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

Komentar