facebook

Bujang-bujang Kalah Lagi! Viral Momen Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Mas Kawin Bikin Melongo

Dany Garjito | Elvariza Opita
Bujang-bujang Kalah Lagi! Viral Momen Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Mas Kawin Bikin Melongo
Viral kakek-kakek 71 tahun di Subang, Jawa Barat menikahi gadis 19 tahun, keduanya mengaku saling mencintai. (Instagram/@fakta.beriita)

Usai pernikahan beda usia H Sondani dan Fia, kini ada lagi pernikahan H Romansyah (71) dan Dilah Maulani (19) yang sukses mencuri perhatian publik.

Suara.com - Media sosial sempat dihebohkan dengan momen pernikahan seorang juragan tanah bernama H Sondani dengan Fia, gadis berumur 19 tahun yang tentu jauh lebih muda darinya.

Belum berakhir kehebohan atas pernikahan tersebut, peristiwa serupa juga dikabarkan terjadi di Subang, Jawa Barat. Bahkan pengantin pria di pernikahan ini lebih tua daripada Sondani, yakni berusia 71 tahun.

Melansir akun Instagram @fakta.beriita, kakek bernama Romansyah tersebut meminang Dilah Maulani, seorang gadis muda yang masih berumur 19 tahun.

"Proses pernikahan berlangsung meriah, bahkan dihadiri oleh ratusan tamu undangan," tulis @fakta.beriita, dikutip Suara.com, Rabu (25/5/2022). Disebutkan kemeriahan ini sudah tampak sejak Romansyah diantar keluarga besar untuk mendatangi pelaminan di Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan.

Baca Juga: Wanita Hamil Terpaksa Berdiri di KRL Lantaran Tak Ada yang Beri Tempat Duduk, Si Perekam Ikut Kena Semprot Netizen

Ilustrasi Ijab Kabul Bahasa Arab Lengkap dengan Tips Supaya Lancar Pengucapannya (Pixabay)
Ilustrasi Ijab Kabul (Pixabay)

Selayaknya pernikahan lain, proses ikat janji sehidup semati Romansyah dan Dilah juga berjalan dengan penuh khidmat. Kebahagiaan juga tak bisa dihindari setelah ijab kabul selesai.

"Bahkan pengantin perempuan, Dilah Maulani, berusia 19 tahun juga terlihat bahagia ketika suaminya selesai melakukan ijab kabul," terang @fakta.beriita.

Dilah mengaku telah lama mengenal Romansyah meski baru menjalin hubungan asmara beberapa waktu belakangan. Romansyah sendiri mengaku mantap menikahi Dilah karena perangai sang gadis cantik.

"Dia orangnya baik, sayang sama keluarganya," tutur Romansyah memuji sosok istri barunya tersebut.

Namun bukan cuma beda usia yang mencapai 52 tahun di antara kedua mempelai, pernikahan Romansyah dan Dilah juga menjadi sorotan karena mas kawin yang diberikan si pengantin pria.

Baca Juga: Pria ini Gagalkan Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Terduga Pelaku Terpaksa Tinggalkan Motornya

"Haji Romansyah memberikan mas kawin berupa emas seberat 15 gram dan seperangkat alat salat," imbuh @fakta.beriita.

Komentar