facebook

Curhat Tak Diundang di Acara Selamatan Rumah Tetangga Barunya, Netizen Ini Kena Semprot Publik

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Curhat Tak Diundang di Acara Selamatan Rumah Tetangga Barunya, Netizen Ini Kena Semprot Publik
Netizen kena semprot publik (Twitter/ @SeputarTetangga)

Saat curhat mengenai permasalahannya dengan tetangga barunya, netizen ini malah dianggap terlalu ribet oleh publik.

Suara.com - Akun Twitter @SeputarTetangga bagikan curhatan netizen yang mengaku tidak diundangan dalam acara selamatan rumah yang diadakan tetangga barunya.

Dalam cuitannya, netizen ini membagikan dua foto yang berisi curhatannya mengenai permasalahan yang ia miliki.

Alur Permasalahan

"Hallo min, pengen cerita nih. Jadi aku tuh punya tetangga baru. Nah, pas dia ngadain selamatan rumah barunya, rumahku tuh nggak diundang," ungkap netizen.

Baca Juga: Minta Blokir Akun TikTokers Berhijab Pamer Payudara, Muhammadiyah: Itu Perbuatan Tercela

Netizen kena semprot publik (Twitter/ @SeputarTetangga)
Netizen kena semprot publik (Twitter/ @SeputarTetangga)

Netizen ini mengungkapkan bahwa rumahnya ini setiap hari dilewati oleh tetangga barunya. Ia pun kemudian mempertanyakan mengapa saat acara selamatan dirinya tidak diundang.

Netizen ini juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah bertegur sapa dengan tetangga barunya tersebut, padahal mereka kerap kali melewati rumahnya.

"Jadi letak rumahku adalah rumah yang setiap hari dia lewatin. Bentuknya kayak kaplingan gitu, cuma ada 5 rumah doang plus sama rumah dia itu. Selama dia bangun rumah itu, kalau lewat nggak pernah nyapa sama sekali," curhatnya.

Ia mengungkapkan pernah tetangga barunya mengendarai mobil dengan kencang saat melewati rumahnya. Padahal saat itu di depan rumah ada netizen ini dan suaminya.

"Bahkan naik mobilnya aja kenceng banget nggak mau dipelanin. Padahal jelas-jelas aku sama suami lagi di depan rumah," ungkap netizen pengirim cuitan.

Baca Juga: Viral Momen Nagita Slavina Dipijat Merry Ahmad Ramai Disentil Warganet: Bukan Mahramnya

Pengirim twit ini pun mengungkapkan bahwa aspal di depan rumah mereka sampai amblas karena dilewati kendaraan yang membawa material untuk membangun rumah baru tetangganya.

Komentar