facebook

Banyak Fenomena Pasangan Putus Setelah Pacaran Bertahun-tahun, Netizen Ini Pertanyakan Alasannya

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Banyak Fenomena Pasangan Putus Setelah Pacaran Bertahun-tahun, Netizen Ini Pertanyakan Alasannya
VT hubungan berakhir setelah bertahun-tahun jalin hubungan (Twitter/ @AREAJULID)

Beberapa alasan yang dilontarkan netizen pun beragam.

Suara.com - Netizen bagikan pertanyaan terkait alasan seseorang yang memutuskan untuk meninggalkan pasangannya setelah sekian lama menjalin hubungan.

Pertanyaan tersebut disampaikan oleh netizen tersebut melalui twitnya yang dikirim ke akun Twitter @AREAJULID pada Kamis (26/05/22).

"Setelah lihat VT ini terus baca komennya kebanyakan ninggal orang karena alasan ini. Kalau kalian ada yang pernah ninggal orang setelah sekian lama alasannya kenapa?" tanya netizen.

Dalam twitnya, netizen ini mengunggah empat slide foto. Foto pertama berisi foto tangkap layar VT, kemudian foto kedua hingga keempat berisi komentar-komentar netizen Tiktok yang membeberkan alasannya mengapa meninggalkan pasangannya setelah bertahun-tahun menjalin hubungan.

Baca Juga: Mau Makan Ice Cream di Kulkas, Pas Dibuka Isinya Ternyata Bumbu Dapur

"Sering denger cerita 'Pacaran cc tahun ditinggal nikah'. Sumpah gue mau tahu sudut pandang orang yang ninggalin tapi jarang nemu kisahnya," isi tangkapan layar VT.

VT hubungan berakhir setelah bertahun-tahun jalin hubungan (Twitter/ @@AREAJULID)
VT hubungan berakhir setelah bertahun-tahun jalin hubungan (Twitter/ @@AREAJULID)

Beberapa alasan yang dilontarkan netizen Tiktok pun beragam. Ada yang beralasan karena pasangannya terlalu sembrono, tidak sefrekuensi, terlalu santai mengenai kehidupan ataupun masa depan.

Dalam ketiga komentar tersebut, ketiga netizen ini menyebutkan alasan pasangannya terlalu santai terhadap kehidupan masa depan.

"3 tahun, aku ninggalin dia, soalnya terlalu sembrono dan santai soal kehidupan atau masa depan, nggak sefrekuensi dan susah diajak untuk evaluasi hubungan juga," ungkap netizen pertama.

"6 tahun jalan 7 tahun, aku ninggalin dia, soalnya terlalu santai soal masa depannya, susah diajak evaluasi hubungan. Nyuruh aku resign pas aku udah kerja enak," ungkap netizen kedua.

Baca Juga: Bukan Pakai Kertas, Aksi Pemilik Warung Makan Hitung Tagihan Pelanggan Bikin Warganet Heran

"Karena terlalu santai, sama kehidupan, nggak ada planning buat ke depan. Sebagai cewek nggak bisa terus-terusan nunggu yang nggak pasti. Jalan 2 tahun," ungkap netizen ketiga.

Komentar