facebook

Jajaran Ketua Umum Parpol Bakal Beri Pesan Gagasan di Milad ke-20 PKS Hari Ini

Dythia Novianty | Bagaskara Isdiansyah
Jajaran Ketua Umum Parpol Bakal Beri Pesan Gagasan di Milad ke-20 PKS Hari Ini
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. (Suara.com/Bagaskara)

Partai Keadilan Sejahtera atau PKS bakal menggelar Milad ke-20 partai di Istora Senayan, Jakarta.

Suara.com - Partai Keadilan Sejahtera atau PKS bakal menggelar Milad ke-20 partai di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Beberapa ketua umum partai politik dan tokoh nasional akan memberikan pesan kebangsaan pada puncak Milad ke-20 PKS tersebut.

Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan, Gamal Albinsaid mengatakan, spirit kolaborasi melayani Indonesia akan diangkat sebagai tema sentral dari perayaan milad 20 PKS.

Menurutnya, kolaborasi tersebut akan diwujudkan dengan hadirnya beberapa tokoh nasional dan ketua umum parpol yang akan memberikan pesan kebangsan.

Baca Juga: Gubernur NTB Zulkieflimansyah Sebut Raffi Ahmad Cocok Dicalonkan PKS di Pilpres 2024

Ia menambahkan, spirit kolaborasi juga akan terwujud dalam pesan kebangsaan yang akan disampaikan Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

"Bukan hanya itu, kita akan memberikan waktu bagi tokoh-tokoh nasional dan ketua umum partai untuk menyampaikan pesan kebangsaan di mimbar PKS," kata Gamal kepada wartawan, Minggu (29/5/2022).

Menurutnya, mereka hadir bukan hanya sebagai tamu semata tapi juga memberikan pandangan dalam forum yang akan disimak langsung juga melalui kanal daring Media PKS.

Gamal mengatakan, PKS konsisten menjaga spirit politik ide dan gagasan serta politik silaturahim.

Untuk itu, kata dia, PKS ingin menghadirkan aksi politik yang gembira serta bisa menjadi tempat mengungkapkan gagasan berbagai kalangan anak bangsa.

Baca Juga: Undang Tokoh Lintas Partai di Acara Milad ke-20, PKS: Siapa Sangka Nanti Berjodoh

"Sikap politik PKS jelas berada di luar pemerintahan untuk menjaga rel demokrasi tapi itu tidak menghalangi PKS untuk membangun silaturahim dan bertukar ide serta gagasan untuk bangsa ini," tuturnya.

Komentar