facebook

4 Fakta Atap Tribun Sirkuit Formula E Jakarta Roboh Gegara Diterjang Badai

Agatha Vidya Nariswari
4 Fakta Atap Tribun Sirkuit Formula E Jakarta Roboh Gegara Diterjang Badai
Atap tribun roboh di Sirkuit Formula E Ancol belum diperbaiki kontraktor. (Antara)

Salah satu atap di arena sirkuit ajang balap Formula E Jakarta roboh karena badai dan hujan deras yang terjadi di Ibu Kota pada Jumat 27 Mei 2022.

Ramai menjadi perbincangan, atap tribun di arena sirkuit ajang balap Formula E Jakarta, di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara ambruk diterjang badai.

Perbincangan tersebut terjadi setelah beredarnya foto yang memperlihatkan atap yang ada di salah satu tribun nampak ambruk. Tidak hanya atap, tiang-tiang besi yang menjadi penyangga atap juga terlihat roboh karena diterjang oleh badai.

Kabarnya, peristiwa tersebut terjadi di salah satu tribun yang ada di sisi sebelah timur.

Berikut Suara.com rangkum, 3 fakta ambruknya atap tribun di arena sirkuit ajang balap Formula E.

Baca Juga: Atap Tribun Roboh di Sirkuit Formula E Ancol Belum Diperbaiki

1. Ambruk Gegara Diterjang Badai

Ambruknya atap bagian timur arena sirkuit ajang balap Formula E Jakarta terjadi setelah adanya badai yang menerjang di hari Jumat (27/5/2022) malam hari. Kabarnya, pada malam tersebut, Ibu Kota Jakarta diterjang hujan deras.

Atap tersebut ambruk menjelang satu minggu dilaksanakannya ajang balap mobil listrik Formula E tersebut.

2. Petugas Segera Melakukan Perbaikan

Diketahui, para petugas sedang melakukan perbaikan pada atap yang runtuh tersebut. Petugas dan panitia Formula E dengan sigap segera memperbaiki atap yang roboh karena pelaksanaan ajang balap mobil listrik tersebut akan dilaksanakan satu minggu setelah ambruknya atap tersebut. S

Baca Juga: Antusias Warga Foto Bareng Replika Mobil Balap Formula E di Bundaran HI

eperti diketahui bahwa ajang balap Formula E Jakarta akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 Juni di Sirkuit Ancol yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Komentar