facebook

Pamerkan JIS kepada Ulama, Anies Ajak Jalinan Alumni Timur Tengah Main Sepak Bola Bareng

Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih
Pamerkan JIS kepada Ulama, Anies Ajak Jalinan Alumni Timur Tengah Main Sepak Bola Bareng
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana mengajak Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia (JATTI) untuk mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS). [ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A]

Anies juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana mengajak Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia (JATTI) untuk mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS). Organisasi yang kebanyakan beranggotakan para ulama itu akan diajakk bermain sepak bola bersama.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum JATTI Febrian Amanda usai acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) I JATTI di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022). Acara itu juga dihadiri langsung oleh Anies; Wakil Ketua DPR RI, Ahmad Muzani; dan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

"Pak gubernur akan mengajak para ulama JATTI, intelektual muda, dan juga yang senior untuk melihat JIS karena kita akan berolahraga bersama, karena kesehatan itu penting untuk kehidupan kita pascapandemi," ujar Febrian di lokasi.

Dalam acara itu, Anies juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Ia pun mengucapkan selamat atas pembukaan Silatnas dan Munas I JATTI yang pertama kali digelar.

Baca Juga: Dijagokan Mayoritas DPW NasDem Jadi Capres, Anies Hanya Acungkan Jempol

"Insyaallah ini akan makib memberikan manfaat dalam mendorong kemajuan untuk menjaga persatuan dan bisa membuat Indonesia makin tenang dan damai," jelasnya.

Ia sendiri menilai JATTI akan memberikan dampak besar bagi pembangunan dan persatuan bangsa ke depannya. Karena itu, ia berharap agar acara ini berlangsung lancar sampai Minggu (19/6) ini.

"Sehingga kita bisa melakukan pembangunan yang baik manfaat untuk seluruh masyarakat," pungkasnya.

Komentar