facebook

Jadi Sorotan, Aksi Pemotor yang Geber-Geber Kendaraannya saat Antarkan Jenazah ke TPU

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Jadi Sorotan, Aksi Pemotor yang Geber-Geber Kendaraannya saat Antarkan Jenazah ke TPU
Aksi pengendara sepeda motor yang geber-geberkan kendaraannya (Instagram/ @onlinenews_idn)

Dalam video yang diunggah tampak momen ketika seorang pria yang mengendarai sepeda motor menggeber-geberkan kendaraannya saat ikut antarkan jenazah ke TPU.

Suara.com - Terekam kamera aksi pemotor yang sedang menggeber-geberkan sepeda motornya saat ikut mengantarkan jenazah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU). Video tersebut diabadikan oleh pengendara sepeda motor lain yang saat itu sedang melaju di jalan yang sama dengan pemotor tersebut.

Video yang merekam aksi pemotor yang menggeber-geberkan kendaraannya ini  kemudian diunggah oleh akun Instagram @onlinenews_idn pada Senin (27/06/22).

Dalam video unggahan tersebut, tampak seorang pengendara sepeda motor manual yang tak mengenakan helm sedang melaju di jalan raya.

Diduga pengendara ini ikut mengantarkan jenazah yang dibawa oleh ambulans menuju TPU.

Baca Juga: Terekam Kamera CCTV, Aksi Pencurian Uang hingga Sepeda Motor di Warung Makan

Dengan membunyikan sirinenya, ambulans tersebut melaju paling depan di antara iringan-iringan pelayat yang mengendarai sepeda motor.

Dalam video ini juga tampak bahwa pengendara sepeda motor yang menggeber-geberkan kendaraannya ini melaju di lajur  yang berlawanan arah dengan yang seharusnya. Padahal lajur jalan tersebut saat itu ramai dilalui oleh kendaraan sepeda motor hingga angkot.

Beberapa pengendara sepeda motor sampai harus mepet ke bahu jalan saat berpapasan dengan pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan ini.

Pada video ini juga terlihat dua orang pria yang tak mengenakan helm ikut dalam iring-iringan jenazah. Kedua pria tersebut saling berboncengan menggunakan sepeda motor Scoopy. Diduga dua orang pria ini merupakan teman dari pengendara sepeda motor yang menggeber-geberkan kendaraannya.

Video ini pun panen hujatan dari netizen. Banyak netizen yang menyoroti aksi pengendara sepeda motor tersebut.

Baca Juga: Viral Bocah Kendarai Sepeda Motor Berujung Tabrak Truk, Warganet Kompak Salahkan Orang Tuanya

"Dia pengen juga secepatnya dianterin ke TPU," kata netizen.

Komentar