facebook

Suami 'Melawan', Akui Tak Bakal Selingkuh Kalau Istri Menurut: Jangan Kucel, Jangan Ngeluh, Jangan Mau KB

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Suami 'Melawan', Akui Tak Bakal Selingkuh Kalau Istri Menurut: Jangan Kucel, Jangan Ngeluh, Jangan Mau KB
Ilustrasi selingkuh (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Pria ini menilai suami sebenarnya tidak pernah ada niat berselingkuh, namun bisa jadi melakukannya apabila istri tidak bisa memenuhi beberapa persyaratan seperti berikut ini.

Suara.com - Baru-baru ini curahan hati seorang pria menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Pasalnya ia menilai tidak ada laki-laki yang berniat berselingkuh dan melakukannya semata karena sosok istri yang tidak seperti harapan.

Bahkan ia kemudian terang-terangan mengungkap beberapa syarat istri yang baik sehingga suami bisa betah dan tidak berniat berselingkuh di luar rumah.

"Aku sebagai suami jadi ingin berkomentar. Sebenarnya suami itu tidak akan ribet dan betah di rumah, kalau..." ungkapnya, seperti dikutip Suara.com dari akun Instagram @igtainmenttt, Kamis (30/6/2022).

"Mau post silahkan min, biar terbuka itu mata ibu-ibu kalau suami gak kepengen selingkuh," tuturnya, lalu melanjutkan dengan beberapa persyaratan istri yang baik menurut versinya.

Baca Juga: Lecehkan Wanita hingga Menjerit, Pria Ini Diamuk Penumpang Kereta, Lehernya Dicekik Pria Bertato

Yang pertama, istri harus menurut pada mertua. "Dibilangin yah nurut aja laaah wong orangtua kita lebih berpengalaman ngasuh anak, anak ee baek baek aja koq," katanya.

Lalu berikutnya istri seharusnya memastikan rumah selalu rapi, termasuk dari mainan anak yang berserakan. Bukan cuma itu, menurutnya istri juga harus memperhatikan penampilan fisiknya.

"Anak rapih, bersih, wangi. Istri juga jangan lah kucel, dandan, kasih alis kasih lipstik dikit dan wangi gitu kan," tegas suami di curhatan viral ini.

Ia juga menekankan pentingnya istri yang tidak suka mengeluh serta berkenan untuk terus memberi keturunan bagi suami.

"Kasih duit belanja jangan ngeluh, bersyukur ae. Jangan mau KB atau spiral, banyak anak banyak rejeki, suami seneng kalau istri mau nambah anak," ujarnya.

Baca Juga: Tidur Pulas Pria Ini Tinggal Sendirian di Bioskop Sampai Dibangunin Petugas

Curhatan ini yang kemudian menjadi kontroversi tersendiri di kalangan warganet. Tentu sudah bisa diterka, banyak warganet yang mengecam curhatan suami tersebut.

Komentar