facebook

Detik-detik Wanita Panik Motor Mendadak Terbakar Sendiri Akibat HP di Jok, Publik Justru Salfok ke Hal Ini

Dany Garjito | Elvariza Opita
Detik-detik Wanita Panik Motor Mendadak Terbakar Sendiri Akibat HP di Jok, Publik Justru Salfok ke Hal Ini
Wanita kocar-kacir sepeda motor mendadak terbakar sendiri diduga akibat menyimpan HP di dalam jok. (Instagram/@makassar_iinfo)

Sepeda motor ibu-ibu ini diduga terbakar sendiri akibat ada HP yang disimpan di dalam bagasi. Namun publik lebih salah fokus ke hal ini.

Suara.com - Setiap pengguna kendaraan memang diwajibkan untuk waspada selama berada di jalan. Pasalnya ada banyak hal tak terduga bisa terjadi dan tak jarang menyebabkan nyawa pengendara itu sendiri terancam.

Salah satunya seperti yang tampak di video unggahan akun Instagram @makassar_iinfo berikut ini, ketika dua orang wanita langsung kocar-kacir meninggalkan sepeda motornya yang mendadak terbakar sendiri.

Dari video yang tampaknya diambil dari sebuah kamera CCTV tersebut tak terlihat adanya pemicu yang jelas hingga api membakar kendaraan mereka.

Hanya tiba-tiba saja kedua wanita yang berboncengan itu menepi dan tidak lama kemudian api terlihat mulai berkobar. Sontak pengemudi menjatuhkan sepeda motornya sementara mereka berlari menjauh untuk menyelamatkan diri.

Baca Juga: Ngakak! Wanita Ini Tak Sadar Keranjang Belanja yang Didorong Tidak Ada Roda

"Kejadian ini terjadi di Tanjungpinang, Kepulauan Riau," begitulah keterangan yang terlihat di video, dikutip Suara.com pada Kamis (30/6/2022).

Bukan cuma api, asap hitam juga terlihat membumbung tinggi dari sepeda motor yang sudah tergeletak tak berdaya tersebut. Tentu saja peristiwa ini membuat publik geger lantaran tak terlihat apa penyebab di balik kebakaran yang terjadi.

Namun menurut keterangan di video, peristiwa tak biasa ini terjadi akibat pengemudi yang meletakkan handphone di dalam bagasi jok.

"Ada salah satu ibu yang mengendarai motor tersebut, menaruh HP nya di jok motor sehingga motor tersebut pun panas dan mengeluarkan api," katanya melanjutkan.

Namun penyebab yang tak biasa ini bukan satu-satunya yang menjadi sorotan publik. Justru warganet lebih fokus pada situasi pelik yang dihadapi kedua pengendara sepeda motor tersebut.

Baca Juga: Momen Haru Anak Perempuan Jenguk Ayah di Sel Penjara: Jangan Sedih Pak, Eneng Ada di Sini

Pasalnya ketika mereka mengalami kesulitan akibat kendaraan yang tiba-tiba terbakar hebat terlihat tak ada satu pun yang memberi mereka bantuan. Pengguna jalan silih berganti melewati mereka begitu saja.

Komentar