facebook

Detik-detik Dua Pria di Gianyar Terlibat Perkelahian, Diduga karena Serempetan Sepeda Motor

Ruth Meliana Dwi Indriani | Dita Alvinasari
Detik-detik Dua Pria di Gianyar Terlibat Perkelahian, Diduga karena Serempetan Sepeda Motor
Dua pria di Gianyar Bali terlibat perkelahian (Instagram/@dewata.terkini)

Seorang bocah yang diduga merupakan anak dari salah satu pria yang terlibat peristiwa, berteriak keras agar ayahnya tak terlibat perkelahian.

Suara.com - Dua orang pria di Gianyar, Bali, terlibat perkelahian di tengah jalan raya. Kejadian perkelahian tersebut diduga bermula dari adanya serempetan sepeda motor.

Video yang merekam dua orang pria yang terlibat perkelahian tersebut diabadikan oleh warga yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Videonya kemudian viral setelah diunggah oleh akun Instagram @dewata.terkini pada Jumat (01/07/22).

Dalam video yang diunggah, tampak dua orang pria yang awalnya terlibat cek-cok. Pria berkaus hitam mengaku menjadi korban pemukulan pria berkaus biru.

Baca Juga: Terekam CCTV, Aksi Komplotan Maling Curi Kambing Milik Warga

Namun, pria berkaus biru mengelak dan berkata bahwa dirinyalah yang awalnya menjadi korban pemukulan.

Tak dapat mengendalikan emosinya, pria berkaus hitam kemudian menendang sepeda motor milik lawannya hingga ambruk. Pria ini kemudian menendang bagian perut dari lawannya. Lawan dari pria ini tampak masih terdiam tak membalas tendangan dari pria berkaus hitam.

Dalam video ini, terdengar teriakan diduga dari seorang anak dari pria yang terlibat perkelahian. Sambil sesegukan, anak tersebut meminta agar ayahnya tidak terlibat perkelahian.

Salah satu pria yang terlibat perkelahian sampai harus terjatuh ke area sawah yang berada di samping jalan raya akibat dorongan dari lawannya. Berkali-kali kedua pria ini terlihat aksi saling pukul.

Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian akhirnya mencoba melerai dua orang pria ini. Sebelumnya, tak ada warga yang berani melerai kedua pria yang bertengkar di tengah jala  raya.

Baca Juga: Viral Aksi Curanmor Gagal, Maling Bersajam Kalah sama Kekuatan Ibu-Ibu

Pada video ini juga tampak antrean panjang kendaraan roda dua dan empat yang tak bisa melalui jalan raya akibat adanya perkelahian tersebut.

Komentar