facebook

Curhat Anak Tetangga Kontrakan Berisik dan Ganggu Ketenangan, Warganet Berikan Tanggapan Begini

Ruth Meliana Dwi Indriani | Dita Alvinasari
Curhat Anak Tetangga Kontrakan Berisik dan Ganggu Ketenangan, Warganet Berikan Tanggapan Begini
Ilustrasi anak-anak bermain, tiga bersaudara. (Shutterstock)

Pengirim cuitan ini mengungkapkan bahwa anak dari tetangga kamarnya ini bermain dan berisik dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Hal ini begitu mengganggunya.

Suara.com - Akun Twitter @SeputarTetangga bagikan cuitan seorang penghuni kontrakan yang merasa terganggu dengan kehadiran penghuni baru yang membawa dua anaknya yang masih belia. Cuitan ini dikirimkan pada Kamis (30/06/22).

Dalam cuitannya, wanita ini menjelaskan bahwa dirinya mengontrak di sebuah rumah petak. Satu petak rumah berisi 10 kamar.

Setelah sekian lama ia mengontrak, datang seorang wanita dengan membawa dua anaknya hendak mengontrak di rumah kontrakan yang sama dengannya. Mereka tinggal di samping kamar pengirim cuitan ini.

"Nah, ada penghuni baru, persis kamar sebelah gue. Punya dua anak, umur 7 tahun dan 2 tahun," jelasnya.

Baca Juga: Tersebar Video Aksi Pembeli Pegang-pegang Gorengan Jualan Milik Pedagang dengan Tangan Kosong, Bikin Warganet Geram

Pengirim cuitan ini kemudian mengungkapkan bahwa anak dari tetangga kamarnya ini sering kali bermain di depan kamarnya. Mereka bermain dari pukul 06.00 sampai 21.00 WIB. Hal ini begitu menganggu pengirim cuitan ini.

"Setiap hari kerjaanya berisik banget, terus mainnya di depan kamar gue. Benar-benar berisik dari pukul 06.00 sampai 21.00," lanjutnya.

Ia kemudian menerangkan bahwa dirinya sudah pernah menegur anak-anak tersebut, namun tidak diindahkan. Hingga akhirnya ia menuliskan tulisan, 'Jangan berisik, ada yang lagi istirahat' di depan kamarnya.

Ternyata sosok ibu dari anak tersebut tidak terima dan menyindir pengirim cuitan ini.

"Beres gue bikin tulisan, ibu dari anak-anak ini malah nyindir gue terus-terusan, 'Jangan lewat kamar itu, nggak boleh dilewatin kamar itu mah. Orangnya lagi istirahat'," kata pengirim cuitan.

Baca Juga: Viral Video Anak Perempuan Bantu Layani Pelanggan di Restoran, Ibunya Berikan Pesan Mendalam

Cuitan ini pun menuai beragam tanggapan dari netizen. Netizen mengungkapkan bahwa tindakan dari sender ini benar tapi kurang tepat.

Komentar