facebook

Pria Paruh Baya Tewas Terlindas Truk di Jatinegara, Kepala dan Badan Luka Parah

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Pria Paruh Baya Tewas Terlindas Truk di Jatinegara, Kepala dan Badan Luka Parah
Viral pria paruh baya tewas terlindas truk di Jatinegara, Jakarta Timur. (Tangkapan layar/Instagram).

"Akibat jalan bergelombang (bekas lubang) seorang pengendara motor terjatuh lalu terlindas truk."

Suara.com - Pria paruh baya berinisial R (55) tewas terlindas truk di Jalan Raya Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram, @lensa_berita_jakarta. Dalam keterangannya disebut terjadi pada Senin (4/7/2022) pagi tadi.

"Akibat jalan bergelombang (bekas lubang) seorang pengendara motor terjatuh lalu terlindas truk," tulis @lensa_berita_jakarta.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno membenarkan adanya peristiwa ini. Dia menyebut korban meninggal dunia di lokasi dengan luka di bagian kepala dan badan.

Baca Juga: Pelaku Lawan Arah Kabur usai Senggol Stang Pemotor Lain, Korban Nyusruk Tabrak Pembatas Jalan di TB Simatupang

"Mengalami luka pada bagian kepala dan badan hancur kemudian meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Seno kepada wartawan, Senin (4/7/2022).

Menurut penuturan Seno, peristiwa kecelakaan ini bermula tatkala sepeda motor yang dikemudikan R melaju dari arah Barat menuju Timur di Jalan Raya Bekasi. Kemudian, setibanya di dekat Halte Busway Imigrasi Jakarta Timur R kehilangan kendali dan terjatuh.

"Kemudian pengemudi sepeda motor Honda Vario terlindas ban belakang kiri kendaraan Truk Mitsubishi Fuso nomor polisi AD-1542-VD yang sedang berjalan lurus disebelah kanannya," tuturnya.

Seno mengklaim pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP. Selain itu juga telah memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti guna menyelidiki kasus ini.

Baca Juga: Ugal-ugalan di Jalan Sambil Merekam Aksinya Lewat Action Camera, Pemotor Ini Alami Hal Tak Terduga

Komentar