facebook

Gara-gara Sopir Meleng, Minibus Terguling usai Tabrak Tiang Lampu Jalan di Lenteng Agung

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Gara-gara Sopir Meleng, Minibus Terguling usai Tabrak Tiang Lampu Jalan di Lenteng Agung
Gara-gara Sopir Meleng, Minibus Terguling usai Tabrak Tiang Lampu Jalan di Lenteng Agung. (Antara Sumut/ist) (Antara Sumut/ist/)

"Tepatnya di depan SPBU Pertamina Lenteng Agung, karena kurang hati-hati, kemudian oleng ke kanan."

Suara.com - Sebuah minubus jenis Toyota Hiace terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Lenteng Agung, tepatnya di depan SPBU Pertamina, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (7/7/2022) pagi. Insiden itu terjadi pada pukul 06.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan, kejadian bermula saat minibus yang dikemudikan RH (39) datang dari arah selatan di Jalan Raya Lenteng Agung. Karena kurang hati-hati, minibus oleng ke arah kanan.

"Tepatnya di depan SPBU Pertamina Lenteng Agung, karena kurang hati-hati, kemudian oleng ke kanan," kata Sigit dalam keterangannya, Kamis (7/7/2022).

Akibatnya, minibus itu juga menabrak tiang penerangan. Minibus dan tiang penerangan itu dilaporkan rusak akibat tabrakan tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Sukabumi, Pengemudi Sepeda Terlibat Tabrakan dengan Mobil, Pria 65 Tahun Tewas Terpental ke Sawah

"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, menimbulkan kerusakan pada kendaraan dan tiang penerangan," tambah Sigit.

Sigit menambahkan, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa kali ini. Namun, polisi belum bisa memeberkan dugaan kecelakaan tersebut.

"Korban nihil. Dugaan sementara penyebab kecelakaan dalam penyelidikan," tutup dia.

Komentar