facebook

Viral Curhat Wanita Punya Pacar Minta Foto Telanjang, Berujung Minta Saran Warganet Kata-Kata untuk Putus

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Viral Curhat Wanita Punya Pacar Minta Foto Telanjang, Berujung Minta Saran Warganet Kata-Kata untuk Putus
Ilustrasi selfie.[pexels.com/Tommy Huang]

Dalam cuitannya, perempuan ini mengaku marah setelah membaca pesan dari pacarnya yang meminta foto telanjang.

Suara.com - Seorang perempuan ungkap dimintai foto telanjang oleh pacarnya. Saat ia menolak dan marah, sang pacar mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda. Ia pun kemudian meminta saran dari publik terkait kata-kata putus yang pas untuk dikirimkan kepada pacarnya. Hal ini diungkapkan melalui akun Twitter @tanyakanrl pada Rabu (06/07/22).

"Saran kata-kata putus yang savage dong," tulis pengirim cuitan.

Di awal cuitannya, perempuan ini mengungkapkan bahwa dirinya jarang berfoto karena ia merasa tidak percaya diri dengan badannya yang tergolong berisi.

Hal ini begitu berkebalikan dengan pacarnya, karena pacarnya sering kali mengirimkan foto wajahnya. Pacarnya bahkan memiliki wajah yang tampan.

Baca Juga: Tiga Permasalahan Aktual yang Dihadapi UMKM Perempuan

"Gue kan jarang foto, karena nggak percaya diri. Badan gue bantet, gendut. Beda banget sama cowok gue, dia ganteng, hobi banget ngirimin selfie kalau lagi gabut," terangnya.

Selanjutnya, perempuan ini mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini tingkat kepercayaan dirinya mulai terbentuk. Hingga ia memutuskan mencoba-coba make up-nya dan  berfoto-foto. Ia pun juga mengirimkam foto tersebut kepada pacarnya.

Tak terduga, ternyata setelah ia mengirimkan foto selfinya, pacarnya malah meminta foto telanjangnya dengan kedok bercanda.

"Tadi sore gue kirim foto selfie yang menurut gue udah lumayan cakep. Gue juga effort pakai make up, terus dia bilang gini, 'Sayang cantik, tapi kalau telanjang bakal lebih cantik'," jelasnya.

Ia pun kemudian mengungkapkan bahwa dirinya begitu marah setelah membaca pesan tersebut. Padahal ia hanya mengirimkan foto selfie yang menunjukkan ekspresi tersenyum, tanpa menampakkan badannya.

Baca Juga: Wanita Mau Kirim Makanan untuk Pacar dan Keluarganya, Ditolak Nyelekit: Bayar UKT Susah Nggak Usah Sok-sokan

"Wajar banget kan gue marah karena dia bilang gitu? Sumpah gue nggak foto aneh-aneh. Cuma satu biji muka doang, badan sama sekali nggak kelihatan, ekspresi gue juga cuma senyum doang," lanjutnya.

Komentar