Pengendara Mobil Disebut Acungkan Pistol saat Ribut dengan Pemotor di Kebayoran Lama

Diana Mariska | Rakha Arlyanto
Pengendara Mobil Disebut Acungkan Pistol saat Ribut dengan Pemotor di Kebayoran Lama
Ilustrasi Jalan (Unsplash)

Seorang pengendara mobil yang tidak diketahui identitasnya terlibat keributan dengan seorang pemotor di Jalan Raya Ciledug di laporkan sempat menodongkan pistol.

Suara.com - Seorang pengendara mobil yang tidak diketahui identitasnya terlibat keributan dengan seorang pemotor di Jalan Raya Ciledug, tepatnya di dekat gerbang Grand Pakubuwono Terrace, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/12/2022) malam.

Keributan itu direkam oleh seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, dan videonya menjadi viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu adalah @merekamjakarta. Menurut keterangan, keributan itu terjadi pukul 21.45 WIB.

Dalam video, tampak pengendara mobil yang mengenakan kemeja berwarna biru menampar seorang pemotor yang memakai hoodie putih beberapa kali. Bahkan, dalam narasi @merekamjakarta dijelaskan bahwa pengendara mobil itu sempat mengacungkan pistol ke arah pemotor.

"Pengendara mobil disebut sempat mengeluarkan pistol," tulis @merekamjakarta, dikutip Suara.com, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: Sempat Goyang Saat Peresmian, Skywalk Kebayoran Lama Sepanjang 450 Meter Bakal Diperkuat Strukturnya

"Videoin-videoin, bawa beceng, viralin," ujar seorang pria dalam video.

Video juga memperlihatkan mobil berwarna hitam yang diduga milik pria yang menodongkan pistol. Dua orang satpam tanpak berusaha melerai keributan, tetapi pemobil malah membentak keduanya.

Aksi tersebut menjadi tontonan warga yang melintas di dekat lokasi. Namun, hingga kini belum diketahui penyebab keributan tersebut.