Harga Tiket Konser Aespa 2023 di Jakarta, Ini Link dan Ketentuannya

Rifan Aditya
Harga Tiket Konser Aespa 2023 di Jakarta, Ini Link dan Ketentuannya
Harga Tiket Konser Aespa 2023 Jakarta (Instagram/@dyandraglobal)

Aespa akan yang bertajuk "aespa LIVE TOUR 2023 SYNK: HYPER LINE in JAKARTA" pada 24 Juni 2023 pukul 14.30 WIB. Ini harga tiket konser Aespa 2023, link dan ketentuannya.

Suara.com - Girl grup asal Korea Selatan (Korsel), Aespa akan menggelar konser perdanannya di Indonesia yang bertajuk "aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’ in JAKARTA". Tiket konser Aespa pun akan dijual mulai besok, Jumat (26/5/2023). Ketahui harga tiket konser Aespa 2023, link dan ketentuannya. 

Aespa yang beranggotakan Giselle, Karina, Winter, dan Ningning ini bakal manggung di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang pada Sabtu (24/6/2023) mulai pukul 14.30 WIB. Konser tersebut merupakan rangkaian tur Asia perdana girl group Aespa di Asia. Selain itu, kesempatan ini juga menjadi kali pertama mereka berkunjung ke Indonesia. 

Harga Tiket Konser Aespa 2023 

Untuk harga tiket konser Aespa 2023 di Jakarta sudah diumumkan melalui akun Instagram resmi @dyandraglobal. Adapun untuk pembelian tiketnya akan dibuka pada Jumat, 26 Mei 2023, pukul 16:00 WIB besok. Penggemar bisa membeli tiket konser Aespa di Indonesia melalui situs web aespa2023jakarta.com. 

Baca Juga: Tampil Elegan di Cannes, NingNing aespa Dijuluki 'Putri Diana Versi China'

Tiket konser Aespa di Jakarta akan dibagi menjadi 5 kategori. Selengkapnya, berikut adalah rincian harga tiket konser Aespa 2023 di Jakarta: 

1. CAT 4A, 4B, Standing (Warna Pink) seharga Rp 1.100.000 

2. CAT 3A, 3B Standing (Warna Hijau) seharga Rp 1.550.000 

3. CAT 1, Seated (Warna Orange) seharga Rp 2.550.000 

4. CAT 1C, 1D Standing (Warna Biru) seharga Rp 2.750.000 

Baca Juga: Pakai Kalung Rp 18 Miliar, Penampilan Karina aespa Bikin Warganet Melongo

5. CAT 1A, 1B Standing (Warna Ungu) seharga Rp 2.750.000 

Link penjualan tiket konser aespa di Indonesia 

Penggemar Aespa yang ingin menyaksikan penampilan idolanya dapat membeli tiket konser secara online. Penjualan tiket konser aespa di Indonesia hanya dilakukan melalui situs resmi sespa2023jakarta.com di menu "BUY TICKETS". 

Sebagai pengingat, pihak promotor akan menjual tiket konser aespa lewat laman tersebut mulai pukul 16.00 WIB. 

Ketentuan Beli Tiket Konser Aespa di Jakarta 

• Semua harga tiket di atas belum termasuk Pajak Pemerintah sebesar 15 persen dan juga belum termasuk Biaya Layanan Tiket sebesar 4 persen. 

• Tiket yang sudah dibeli tidak bisa ditukar, diuangkan kembali, maupun dibatalkan. 

• Dalam satu akun hanya boleh melakukan pembelian maksimum 4 tiket sekali transaksi. 

• Tiket konser hanya berlaku apabila pembelian dilakukan sesuai dengan tata cara yang sudaj ditentukan oleh penyedia layanan transaksi elektronik maupun online sebagaimana yang tertera di dalam website resmi Penyelenggara atau tempat penjualan tiket resmi yang sudah ditentukan oleh pihak Penyelenggara. 

• Setiap pemilik tiket untuk kategori 1, 3, dan 4 (festival atau standing) akan mendapatkan nomor antrian yang nantinya bisa digunakan untuk masuk ke area konser sesuai dengan urutan nomor per kategori 

• Sementara, bagi pemilik tiket kategori 2 (tribun atau seated) akan mendapatkan nomor kursi 

• Nomor antrian dan juga nomor kursi akan diberikan kepada pembeli tiket secara otomatis berdasarkan dengan waktu pembelian dan juga nomor urut terbaik yang tersedia 

• Nomor antrian dan nomor kursi akan dikirim kepada para pembeli melalui email yang telah terdaftar pada saat pembelian, selambat-lambatnya yaitu 7 hari setelah e-voucher diterima 

• Setiap e-voucher harus menggunakan kode unik (barcode) sendiri dan berlaku hanya untuk satu orang, e-voucher yang telah digunakan tidak bisa digunakan kembali. 

• Dengan membeli tiket, maka para pembeli sudah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan juga penggunaan data pribadi yang ada sebagai keperluan konser LIVE TOUR 2023 ‘SYNK : HYPER LINE’ in JAKARTA 

• E-voucher wajib ditukarkan dengan wristband selama periode waktu penukaran. 

Demikian tadi ulasan mengenai harga tiket konser Aespa 2023, link dan ketentuannya. Semoga beruntung!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari