Alexa

Putri Paul Walker Akhiri Tuntutannya dengan Porsche

Dythia Novianty
Putri Paul Walker Akhiri Tuntutannya dengan Porsche
Mendiang Paul Walker, salah satu aktor utama dalam film Fast and Furious. (Shutterstock)

Putri almarhum Paul Walker telah menyelesaikan tuntutan hukumnya dengan Porsche.

Suara.com - Putri almarhum aktor Paul Walker telah menyelesaikan tuntutan hukumnya dengan Porsche, dua tahun setelah dia mengklaim bahwa perusahaan mobil tersebut bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

Menurut dokumen yang diperoleh stasiun ABC Los Angeles KABC, Meadow Walker dan Porsche telah menyelesaikan tuntutan hukum awal bulan ini dan akan menjaga agar persyaratan penyelesaiannya rahasia.

Porsche juga telah menyelesaikan sebuah tuntutan terpisah yang diajukan oleh ayah Paul Walker, Paul Walker III, yang merupakan pelaksana eksekusi harta milik anaknya.

Pengacara untuk Walkers dan Porsche tidak segera merespon saat dimintai komentar.

Seperti diketahui, Paul Walker (40), meninggal saat Porsche Carrera GT ia kendarai menabrak sebuah pohon di dekat acara amal di Santa Clarita, California, pada 30 November 2013, dan terbakar. Baik Paul Walker maupun supirnya, Roger Rodas, dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hampir dua tahun setelah kecelakaan itu, Meadow Walker mengajukan tuntutan hukumnya, mengklaim bahwa mesin mobil berkapasitas 605 tenaga kuda dan kurangnya fitur keselamatan, menjadi penyebab Paul Walker tidak selamat dari kecelakaan itu. Menurut gugatan tersebut, Paul Walker terjebak karena desain sabuk pengaman dan masih hidup selama satu menit dan 20 detik setelah kecelakaan itu, sampai mobil meledak dan dia meninggal.

"Intinya adalah bahwa Porsche Carrera GT adalah mobil berbahaya, tidak baik di jalan dan kita tidak boleh tanpa Paul Walker atau temannya, Roger Rodas," kata pengacara Meadow Walker, Jeff Milam kepada ABC News saat itu.

Sekitar dua bulan setelah Meadow Walker mengajukan tuntutan hukumnya, Porsche menuduh bahwa aktor tersebut secara sadar dan secara sukarela menanggung semua risiko, bahaya dan bahaya sehubungan dengan penggunaan subjek Carrera GT 2005.

Dalam pengarsipan asli Porsche, perusahaan tersebut mengatakan bahwa saat pembuatan dan penjualan mobil tersebut, Carrera GT 2005 "dikompres" dengan baik. Pabrikan menyebutkan pengubahan dan penyalahgunaannya menjadi penyebab pada kejadian tersebut dan menewaskan Walker. [ABC]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS