John Cena Pasrah Soal Tuntutan Hukum Ford Kepadanya

Dythia Novianty | Insan Akbar Krisnamusi
John Cena Pasrah Soal Tuntutan Hukum Ford Kepadanya
Aktor dan pegulat Amerika Serikat, John Cena. [Shutterstock]

John Cena akhirnya berkomentar mengenai tuntutan hukum yang diajukan Ford ke AS kepada dirinya.

Suara.com - John Cena akhirnya berkomentar panjang mengenai tuntutan hukum yang diajukan Ford ke pengadilan Amerika Serikat (AS) kepada dirinya karena menyalahi perjanjian dengan menjual mobil langka Ford GT 2017 hanya sebulan setelah membelinya.

Pegulat profesional kenamaan tersebut mengaku tak memiliki niat buruk ketika menjualnya dan pasrah pada putusan hakim.

"Saya adalah seorang antusias sejati, saya tak punya niat buruk apa pun kepada Ford. Hidup saya cukup beruntung memiliki beberapa model ikonik Ford," kata Cena seperti diwartakan Carscoops pada Selasa (12/12/2017).

"Saya mengikuti perkembangan merek ini, saya menyukai apa yang mereka lakukan kepada Lincoln. Tapi, alih-alih memberontak seperti anak yang tidak bertanggung jawab, kita lihat saja bagaimana pengadilan berjalan dan saya akan senang bagaimana pun situasi ini nantinya," lanjutnya.

Kasus Cena berawal dari dimulainya penjualan Ford GT 201, April tahun ini. Untuk bisa membeli mobil yang cuma diproduksi 500 unit ini, Ford melakukan seleksi ketat.

Orang-orang yang boleh membelinya hanyalah mereka yang telah mempunyai Ford GT edisi terdahulu, para figur publik, atau sosok-sosok kenamaan. Mereka pun harus berjanji mengemudikannya sendiri, tidak disimpan di museum, apalagi dijual kembali dengan harga yang lebih mahal.

Pemilik Ford GT 2017 diwajibkan tidak menjualnya selama dua tahun.

Cena lalu mengajukan keinginan pembelian pada bulan itu juga. Setelah disetujui, ia lalu membayar 463.376 dollar AS (Rp6,28 miliar) dan menerima unit pada 23 September.

Namun, tak sampai sebulan kemudian, ia lalu ketahuan menjualnya kembali. Ford lalu membawa masalah ini ke 'meja hijau' dan menuntut Cena memberikan seluruh keuntungan dari penjualan yang ia lakukan ke Ford, membayar 75 ribu dollar AS (Rp1,01 miliar).

Ford juga berkeinginan membeli kembali mobil itu dari Cena.

Sang pegulat mengaku tak masalah jika ternyata pengadilan memenuhi tuntutan dalam gugatan tersebut. "Kita lihat apa yang akan terjadinya," ucapnya

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS