Resmi! All-New BMW 520i Luxury Line Mengaspal di Tanah Air

Rizki Nurmansyah | Aditya Gema Pratomo
Resmi! All-New BMW 520i Luxury Line Mengaspal di Tanah Air
BMW Indonesia resmi meluncurkan All-new BMW 520i Luxury Line di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (18/1/2018). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

All-new BMW 520i Luxury Line dibanderol Rp1.009.000.000 off the road.

Suara.com - BMW Indonesia resmi menghadirkan All-new BMW 520i Luxury Line ke pasaran. Model ini juga menjadi produk pertama mereka di Indonesia tahun ini.

Diluncurkan di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (18/1/2018), All-New BMW 520i Luxury Line diluncurkan di Indonesia untuk memperkuat posisi mereka di segmen sedan bisnis.

"All-New BMW 520i Luxury Line dirakit di dalam negeri bekerja sama dengan mitra strategis BMW Indonesia, yakni PT Gaya Motor. Selain kemewahan, mobil ini juga hadir dengan efisiensi bahan bakar," kata President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, dalam sambutannya.

All-New BMW 520i hadir dengan mesin 2,0 liter BMW TwinPower Turbo empat-silinder dan pengurangan bobot hingga 100 kg dibandingkan generasi sebelumnya.

Mesin tersebut dipadukan dengan valvetronic, double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics yang mampu menghasilkan 184 hp dengan torsi puncak 290 Nm.

Untuk transmisinya, All-New BMW 520i menggunakan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan yang membuat mobil ini dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 7,8 detik.

All-New BMW 520i menggunakan teknologi terbaru, mulai dari sistem iDrive 6.0, layar sentuh 10.25 inci dengan antarmuka terbaru. Juga terdapat BMW Navigation System Professional dengan 3D maps dan petunjuk suara berbahasa Indonesia.

All-New BMW 520i Luxury Line sudah tersedia di semua diler resmi BMW mulai bulan ini dan dibanderol Rp1.009.000.000 off the road.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Memaafkan bukan berarti kalah tapi memaafkan bisa membuat kamu jadi pemenangnya #KutipanSuaradotcom
.
.
-----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-----
.
.
#kutipanmotivasi #motivasiterkini #motivasi #kutipan #kutipanterkini #kutipankartun #webtoon #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS