Berusia 7 Tahun, Honda Scoopy Edisi 2018 Punya 7 Warna

Dythia Novianty | Insan Akbar Krisnamusi
Berusia 7 Tahun, Honda Scoopy Edisi 2018 Punya 7 Warna
Scoopy Stylish Black. [AHM]

Honda mengumumkan Scoopy edisi 2018 yang memiliki desain stripping dan warna baru.

Suara.com - Honda mengumumkan Scoopy edisi 2018 yang memiliki desain stripping dan warna baru. Dengan penambahan warna-warna baru, kini skutik bergaya vintage itu secara total mempunyai tujuh warna untuk pasar Indonesia.

Tujuh warna tersebut, seperti dijelaskan Honda melalui pernyataan resmi pada Rabu (14/2/2018), dihadirkan untuk memperingati kehadiran Scoopy di Nusantara tujuh tahun lalu. Direktur Pemasaran PT. Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, mengatakan bahwa sejak hadir pada 2010, Scoopy sudah dimiliki 2,5 juta pengendara di seluruh Nusantara.

"New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik danfashionable di Tanah Air," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Ketujuh warna Scoopy versi 2018 dibagi ke dalam dua varian, yaitu varian stylish dan varian sporty. Varian stylish terdiri dari empat warna.

Dua warna di antaranya baru dihadirkan yaitu Stylish Matte Red dan Stylish White. Sementara itu, dua warna lain (Stylish Matte Brown dan Stylish Black) sudah ada sebelumnya.

Scoopy Stylish White. [AHM]

Di samping varian stylish, ada pula varian sporty yang terdiri dari tiga warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black. Pada Scoopy varian ini, Honda memberikan desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag.

Scoopy Sporty Black. [AHM]

Fitur-fitur Scoopy di tahun bershio anjing tanah ini tetap sama. Pesaing Yamaha Fino itu masih punya lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol selama ini.

Terdapat pula pelek 12 inch plus ban tubeless lebih lebar dengan jarak terendah ke tanah 143 mm; panel meter barlayar LCD baru yang menampilkan odometer, indikator bahan bakar, serta ECO indicator; Anti-theft Alarm; Answer Back System; Power Charger pada console box; bagasi 15,4 liter; Brake Lock System; Side Stand Switch.

Mesin 110 cc di dapur pacu Scoopy berteknologi eSP dengan ACG Starter dan Idling Stop System (ISS). Akselerasinya 12,73 detik untuk mencapai jarak 200 m, kecepatan maksimum 91,3 km/jam, konsumsi bahan bakar 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Scoopy Sporty Black. [AHM]

Seluruh pilihan varian Scoop.y edisi 2018 dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 17.800.000. Adapun target penjualannya 720.000 unit per tahun.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Memaafkan bukan berarti kalah tapi memaafkan bisa membuat kamu jadi pemenangnya #KutipanSuaradotcom
.
.
-----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-----
.
.
#kutipanmotivasi #motivasiterkini #motivasi #kutipan #kutipanterkini #kutipankartun #webtoon #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS