Genjot Penjualan, Daihatsu Adakan Program Serempak Jabodetabeka

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Genjot Penjualan, Daihatsu Adakan Program Serempak Jabodetabeka
Daihatsu Jabodetabeka trade-in. Kendaraan milik pelanggan siap ditukar produk Daihatsu [PT Astra Daihatsu Motor].

Kendaraan segala merek bisa ditukar dengan produk pabrikan ini, ditambah diskon menarik.

Suara.com - Berdasarkan survei yang dilakukan Daihatsu, tingkat permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat setiap tahunnya. Melihat tingginya permintaan, khususnya sebuah mobil baru, Daihatsu memfasilitasi kebutuhan ini dengan mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade-In Day.

Acara ini diselenggarakan secara serentak di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang (Jabodetabeka), yang berpusat di outlet flagship Daihatsu, yakni di Astra Biz Center, BSD, Tangerang pada Sabtu lalu (20/10/2018).

"Program Daihatsu Festival & Trade-In Day merupakan salah satu wujud dan usaha kami untuk membantu masyarakat agar bisa memiliki kendaraan Daihatsu sesuai kebutuhan. Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar tambah kendaraan lama semua merek, menjadi mobil baru Daihatsu," ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Lebih lanjut, ia menambahkan, program ini merupakan komitmen, serta usaha jemput - bola dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impiannya dalam memiliki kendaraan baru Daihatsu. Yaitu melalui fasilitas tukar tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari.

Program ini juga merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan Value Chain partner, yaitu Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Tak hanya program penjualan mobil baru, Daihatsu juga memberikan sharing yang edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan. Harga jual kembali sebuah kendaraan bisa dikatakan baik apabila persentase harga jual kembali kendaraan ini tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru.

Adapun tips untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi, meliputi aspek sebagai berikut :

1. History perawatan berkala di bengkel resmi : Bisa dibuktikan dengan buku servis.
2. Kondisi Fisik Mobil : Bebas baret atau lecet, bebas bekas tabrak, dan kondisi standar.
3. Usia kendaraan : Tidak lebih dari 5 tahun, sehingga mileage masih rendah.
4. Kelengkapan dokumen : BPKB, STNK, dan surat pendukung lainnya.
5. Jenis transmisi kendaraan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS