Kawasaki Pangkas Harga Ninja 300 Sampai Rp 30 Juta!

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Kawasaki Pangkas Harga Ninja 300 Sampai Rp 30 Juta!
Kawasaki New Ninja 250 saat pameran di IMOS 2018, JCC, Senayan, Kamis (1/11/2018). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Meskipun stok terbatas, akan tetapi di gelaran IMOS 2018 tersedia harga yang sangat istimewa.

Suara.com - Ninja menjadi model yang paling diandalkan Kawasaki untuk mengisi segmen sport di Indonesia. Salah satunya, produsen otomotif yang identik dengan warna hijau ini memasarkan Ninja 300 dengan jumlah terbatas.

Namun sama seperti di India, Kawasaki Indonesia rupanya mulai banting harga untuk motor bertenaga besar itu.  Hal ini terungkap saat menyambangi booth Kawasaki di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

"Untuk Kawasaki Ninja 300, kami berikan potongan harga Rp 30 juta. Karena stok unitnya juga terbatas," kata salah seorang pramuniaga saat berbincang dengan Suara.com, di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta.

Di Indonesia sendiri, saudara Ninja 250 ini diberi label dengan harga Rp 87,7 juta. Jika mendapat potongan harga Rp 30 juta maka konsumen hanya akan membayar sebesar Rp 57 juta.

Sebelumnya, mengutip Indianautos, pada Agustus 2018, beberapa diler di India juga mulai memangkas harga Kawasaki Ninja 300. Di negara itu, potongan harga yang ditawarkan mencapai 60 ribu Rupee atau sekitar Rp 12,6 juta.

Seperti diketahui Ninja 300 merupakan produk motor sport global dan dipasarkan dalam bentuk CBU (Completely Build Up). Model ini menggendong mesin dua silinder berkapasitas 296 cc, dan tenaga Ninja 300 mencapai 38 daya kuda, dengan torsi 27 Nm.

Selain itu, motor ini sudah dibekali fitur slipper clutch, sehingga pengendara bisa menurunkan gigi transmisi tanpa takut ban belakang terkunci.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS