Kini: Suku Cadang Resmi Suzuki Bisa Dipesan Melalui Aplikasi !

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Kini: Suku Cadang Resmi Suzuki Bisa Dipesan Melalui Aplikasi !
Booth Suzuki di IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Transaksi suku cadang R2 di My Suzuki bisa dipilih sembari chatting untuk panduannya.

Suara.com - Menjawab perkembangan zaman, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengumumkan peluncuran aplikasi My Suzuki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (2/10/2018).

Melalui aplikasi ini, para pelanggan Suzuki bisa dengan mudah mendapatkan informasi dan melakukan transaksi berbagai suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki secara online.

"Barang yang dipasarkan sepenuhnya mendapat garansi resmi dan kami pastikan 100 persen asli," ujar Ignasius Ratrianto, General Manager Spare Parts PT SIM, di JCC Senayan.

Dalam aplikasi ini, pelanggan bisa mencari berbagai suku cadang roda dua (R2) yang beredar di pasaran berdasarkan harga standar Suzuki. Selain itu, tersedia berbagai fitur pembantu yang bisa memudahkan pelanggan untuk berkomunikasi, yakni fitur chatting.

Aplikasi My Suzuki diharapkan juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purna jual dari produsen otomotif berlogo S prisma itu. Dan saat ini, sudah ada 14 diler yang terintegrasi dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami berharap My Suzuki bisa menjangkau lebih banyak pelanggan, sehingga bisa menjadi aplikasi yang diandalkan oleh para pelanggan," harap Ignasius Ratrianto.

Untuk bisa menikmati layanan melalui aplikasi, konsumen cukup mendownload My Suzuki melalui Play Store bagi sistem operasi Android, dan akan tersedia untuk iOS pada akhir November 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS