PCX dan Vario Jadi Motor Terlaris Honda di IMOS 2018

Vania Rossa | Manuel Jeghesta Nainggolan
PCX dan Vario Jadi Motor Terlaris Honda di IMOS 2018
PCX dan Vario jadi motor terlaris Honda di IMOS 2018. (Suara.com/Manuel Jeghesta)

Masing-masing membukukan penjualan sebanyak 106 unit untuk PCX, disusul Vario 61 unit.

Suara.com - Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2018 telah berakhir. Di ajang dua tahunan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil catatkan hasil positif dengan penjualan sebanyak 388 unit.

Lebih dari 43 persen di antaranya disumbang dari penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series. Masing-masing membukukan penjualan sebanyak 106 unit untuk PCX, disusul Vario 61 unit.

General Manager Sales AHM, Ignatius Didi Kwok, mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya.

“Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung," ujar Didi Kwok, di Jakarta, Senin (5/11/2018).

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa.

Jajaran motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik menyapa pengunjung IMOS 2018. Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle, dan Commuter.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS