Hore : Corolla Terbaru Siap Melantai di Cina !

RR Ukirsari Manggalani
Hore : Corolla Terbaru Siap Melantai di Cina !
Toyota Corolla dalam sebuah pameran di Serbia [Shutterstock].

Teknologi "kecerdasan" dikedepankan untuk memenangkan pilihan para konsumen.

Suara.com - Toyota telah memaparkan bakal menampilkan line up model sedan terbaru dari seri Corolla, yang di Cina dikenal sebagai Corolla dan Levin, dalam pameran Guangzhou International Automobile.

Dalam pameran skala internasional di Cina itu, Toyota akan memamerkan Corolla dan Levin paling gres di antara jajaran mobil pamernya. Dengan menampilkan teknologi elektrifikasi seperti powertrain hibrida serta tampilan yang berkaitan dengan yang sebagai teknologi dan layanan "kecerdasan" serta "informatisasi".

Adanya penerapan teknologi ini merupakan kunci penting di Cina, sebagai bagian dari upaya Toyota bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas.

"Kami bersyukur bahwa pelanggan lama kami tetap setia kepada Corolla," kata chief engineer Corolla Sport, Yoshiki Konishi dilansir Reuters.

Ia mengatakan model terbaru itu akan dijual di Amerika Utara dalam beberapa bulan mendatang dan memasuki pasar Eropa pada 2019.

"Akan tetapi kami ingin Corolla lebih menggema bagi mereka yang berjiwa muda. Kami ingin menargetkan orang-orang berusia 20-an dan 30-an," ujar Yoshiki Konishi.

Di Jepang, Toyota Corolla Sport dan Levin dilengkapi modul komunikasi yang mengumpulkan data mengemudi dan menyediakan navigasi serta bantuan teknis berbasis cloud. Selain itu tersedia pemantauan kondisi kendaraan yang memberikan update setiap saat. Di Cina, penerapannya juga akan diselaraskan. [Antara]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS