Wahai Pencinta R2, Mari Lestarikan Semangat "Forever Two Wheels"

RR Ukirsari Manggalani
Wahai Pencinta R2, Mari Lestarikan Semangat "Forever Two Wheels"
Kaos khas yang mencuri perhatian publik di ajang Kustomfest 2018 [Elders, FTW].

Produk yang telah dikenal di manca negara ini sekarang bisa didapatkan secara online.

Suara.com - Masih ingat dengan event Kustomfest 2018 (6 - 7/11/2018), sebuah ajang bertemunya para penyuka modifikasi atau roda dua (R2) di Yogyakarta? Sebuah acara yang memajang pesawat bermesin Harley - Davidson dan membagikan doorprize berupa motor custom ?

Nah, di antara memorabilia dan merchandise yang dipasarkan dalam acara Kustomfest atau Indonesian Kustom Kulture Festival itu adalah apparels "Forever Two Wheels" ( FTW ) Collection dari Elders Company.

Elders Company adalah salah satu brand dari Indonesia yang mengusung dunia motor dan Custom Culture di lini produk fashionnya. Brand yang dimulai empat tahun lalu oleh Heret Frasthio (@heretf), seorang fotografer yang namanya sudah tidak asing di dunia Advertising Indonesia, dan Arya Hidayat (@aryahidayats), seorang enthusiast sepeda motor.

Keduanya bertemu dan membuat sebuah perusahaan atas dasar passion. Mencoba mewujudkan mimpi dan membuktikan pada dunia, Elders Company, sebuah brand melalui produk-produk berkualitasnya berhasil menembus pasar dunia.

Sedangkan FTW sendiri adalah sebuah cerminan dari kecintaan terhadap dunia R2. Berasal dari kata F*ck The World yang sering dipakai para bikers gang dalam mengekspresikan kebebasannya dengan makna lugas. Akan tetapi, cenderung memiliki image dan makna negatif.

Oleh sebab itu, seiring berjalannya waktu lantas diarahkan menjadi pengucapan lebih positif sebagai "Forever Two Wheels", “Feed The World" ataupun “For The Winner”.

Dalam hal ini, Elders Company menjatuhkan akronim FTW sebagai "Forever Two Wheels” yang lebih tepat selaras visi dan misi dari keseluruhan produk dan jasa milik perusahaan ini.

Gaya pebusana yang melestarikan semangat R2 [Elders, FTW].
Gaya pebusana yang melestarikan semangat R2 [Elders, FTW].

Sebagai brand yang sangat concern dengan kualitas dan konsep produknya, Elders Company berkolaborasi dengan Ryan Adyputra (@Ryanadyputra), salah seorang artisan handal asal Indonesia yang telah diakusi di mata dunia, untuk mendapatkan sebuah penggambaran ilustrasi yang lebih menjiwai makna dari Forever Two Wheels.

Respon dari masyarakat atas FTW di acara Kustomfest 2018 sangatlah positif. Sehingga batch pertama koleksi ini ludes terjual. Bagi yang tidak sempat datang ke Kustomfest 2018 tidak perlu khawatir, karena batch kedua koleksi terbaru Elders, FTW ini bisa didapatkan secara online melalui situs www.elderscompany.com.

Di sisi lain, bila melihat pangsa pasar yang disasar oleh Elders Company melalui koleksi produk terbarunya ini, mereka siap menyasar pangsa pasar dunia, seperti Malaysia, Jepang, Australia dan Amerika Serikat.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS