Toyota Mulai Sebar Tampilan Camry TRD Melalui Video

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Toyota Mulai Sebar Tampilan Camry TRD Melalui Video
Toyota Camry TRD saat dipamerkan di Detroit Motor Show awal tahun ini [Shutterstock].

Ini dia, satu bocoran Toyota yang akan tampil di ajang otomotif penutup tahun Amerika Serikat.

Suara.com - Toyota baru-baru ini mencoba menggoda calon konsumen melalui unggahan video YouTube, yang berisi tentang bocoran tampilan Camry Toyota Racing Development (TRD) di ajang Los Angeles Auto Show 2018. Pergelaran ini adalah sebuah ajang pamer kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2).

Mengutip Carcoops, Jumat (16/11/2018), Toyota Camry TRD terlihat tampil lebih agresif dengan aksen hitam gloss, side skirt garang, yang dipadu dengan velg unik.

Secara visual, tampak Camry TRD mengandalkan atap hitam yang kontras dan bagian buritan lebih agresif. Terlihat pula penggunaan rear wing serta knalpot sarat nuansa sport.

Mengintip bagian kabin, interior juga sarat nuansa sport. Terlihat dari penggunaan jok kulit dalam paduan warna merah dan hitam. Terlihat pula head-rest dengan sandaran kepala bersulam, sabuk pengaman atau seat belt merah khas TRD dengan karpet TRD.

Camry TRD diprediksi akan menggendong mesin kapasitas 2.500 cc empat silinder, atau satu pilihan lainnya adalah mesin V6 dengan kapasitas 3.500 cc. Dari dapur pacu tadi bakal lahir daya maksimum hingga 301 daya kuda (224 kW/305 PS) dan torsi 267 lb-ft (361 Nm).

Bersamaan dengan kemunculan Toyota Camry TRD ini, Toyota juga menampilkan Toyota Avalon TRD yang kemungkinan akan memangku mesin V6 3.00 cc dengan luaran sebesar 268 daya kuda (200 kW/271 PS) dan torsi 248 lb-ft (335 Nm).

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS