Yuk, Lebih Detail Mengintip Interior All New Camry

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yuk, Lebih Detail Mengintip Interior All New Camry
Cockpit dashboard All New Camry 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Kenikmatan berkendara makin paten dengan kabin dilengkapi cockpit dashboard.

Suara.com - PT Toyota - Astra Motor resmi meluncurkan All New Camry dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah . Sudah mengadopsi platform TNGA (Toyota New Global Architecture), strukturnya makin kokoh dengan dimensi yang lebih besar, dengan kuda-kuda konstruksi menjadi lebih lebar dibandingkan pendahulunya.

All New Camry hadir dalam dimensi panjang 4.885 mm atau lebih panjang 35 mm dibandingkan pendahulunya, lebar 1.840 mm atau lebih lebar 15 mm dibandingkan model sebelummya. Sementara itu, tinggi 1.445 mm atau lebih rendah dibandingkan sebelumnya, yaitu 1.470 mm, dan jarak sumbu roda atau wheelbase 2.825 mm atau lebih panjang 50 mm dibandingkan sebelumnya.

Eksterior dan interior All New Camry dirancang dalam konsep “Aggressive Smart Confidence”.

Khusus di sektor interior, inilah kerennya All New Camry. Menghadirkan nuansa yang lebih stylish, namun tetap mengedepankan kepraktisan. Interiornya memberikan kombinasi keluasan dan sarat semangat sporty.

Disain kombinasi T-shape dashboard yang disandang oleh model sebelumnya kini diganti dengan tipe cockpit dashboard pada All New Camry menjadikan interiornya lebih menarik.

Rancangan dashboard yang lebih ramping tidak hanya memberikan visibilitas yang lebih luas, juga membuat semua instrumen feature di ruang kabin dapat dijangkau dengan lebih mudah. Ruang kabin hadir dengan ruang kendaraan kelas mewah dengan layout yang mengalir.

Moon-roof All New Camry 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Moon-roof All New Camry 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Untuk kenyamanan berkendara, All New Camry menyajikan berbagai fitur berteknologi terkini seperti moon-roof pada varian V dan Hybrid. Untuk audio, varian V dan G menggunakan layar touchscreen AVX 9 inch yang dilengkapi DVD/Radio/USB/AUX/HDMI/Bluetooth/ miracast/Internet dan 6 speakers.

Tersedia pula Multi Information Display (MID) dengan layar 4,2 inch yang menampilkan driving information, eco indicator, vehicle features, security system, dan tekanan angin pada ban (tire pressure).

Sistem pendingin untuk varian G dan V menggunakan sistem dual zone dengan kontrol terpisah untuk bagian depan (pengemudi) dan penumpang di bagian belakang. All New Camry juga dilengkapi wireless charger untuk varian V dan Hybrid.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS