Ingin Tengok Ubahan New Avanza dan New Veloz ? Simak di Sini !

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ingin Tengok Ubahan New Avanza dan New Veloz ? Simak di Sini !
Toyota New Avanza diluncurkan Selasa (15/1/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Tampilan semakin bergaya kekinian, lengkap dengan desain lampu utama nan gagah.

Suara.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Avanza dan New Veloz versi penyegaran sebagai produk terbaru 2019, pada Selasa (15/1/2019), di Jakarta Pusat.

Perubahan mendasar pada Toyota New Avanza terlihat di bagian depan yang terlihat lebih kokoh dan modern. Perubahan mencolok terdapat pada empat lampu utama alias  headlamp yang dibelah untuk menonjolkan kesan stylish.

Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED ditunjang oleh desain garnish yang menarik mengekspresikan sorotan tajam dan ramping.

Sementara fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadukan desain rumah lampu kabut yang tajam.

Sementara tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Veloz. Desain trapesium pada bagian grille menjadikan New Veloz terlihat tampak lebih gagah.

Pada bagian belakang, tampilan keduanya menjadi terlihat lebih besar berkat desain terbaru dari lampu buritan ini.  Tambahan lagi adalah plate chrome pada pintu belakang, siap memberi kesan lebih kokoh dan lapang.

Interior dari New Avanza dan New Veloz yang diluncurkan Selasa (15/1/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Interior dari New Avanza dan New Veloz yang diluncurkan Selasa (15/1/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Tidak hanya itu, New Avanza Veloz memperoleh sejumlah fitur terbaru seperti smart entry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding. Sementara varian Veloz kini menggunakan teknologi lampu follow me home light.

Sedangkan head unit pada semua varian sudah menggunakan teknologi touchscreen, steering switch. Pada fitur keselamatan dilengkapi dengan dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS, Insofix, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Pessenger Seat belt Warning.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS