DFSK Ramaikan Pasar Otomotif di Bali

Dythia Novianty
DFSK Ramaikan Pasar Otomotif di Bali
DFSK Glory 580 di IIMS 2018. [DFSK]

DFSK sebagai salah satu merek kendaraan asal China kini hadir meramaikan pasar otomotif di Bali.

Suara.com - DFSK sebagai salah satu merek kendaraan asal China kini hadir meramaikan pasar otomotif di Bali. Kehadirannya untuk turut memberikan pilihan bagi masyarakat dalam menunjang aktivitas pariwisata di Pulau Dewata.

"Pariwisata merupakan sektor utama penggerak ekonomi di Bali, dan tentunya diperlukan kendaraan berkualitas untuk bisa menunjang segala aktivitas pariwisata di Pulau Dewata," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di Denpasar, Sabtu malam (19/1/2019).

Peresmian diler DFSK Bali dihadiri Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati itu, Franz meyakini, dengan sejumlah fitur canggih dan modern yang ditawarkan, kualitas produk yang mumpuni, dan desain "stylish" DFSK Glory 580, bisa menjadi pilihan masyarakat dan wisatawan yang menikmati keindahan Bali.

Apalagi, varian DFSK Glory 580 merupakan kendaraan yang sebagian besar komponennya buatan Indonesia. Kendaraan tipe "sport utility vehicle" atau SUV ini dengan desain yang "stylish", kemampuan fungsionalnya juga mampu mengakomodasi kebutuhan penumpang untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

DFSK Glory 580 diperkenalkan pada konsumen di Bali dalam empat varian yakni 1.8L Comfort 5MT, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6MT, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

Sementara itu, harga OTR (On The Road) untuk regional Bali yaitu Glory 580 1.8L Comfort 5MT (Rp 265 juta), Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 297,5 juta), Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 310,5 juta), dan Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 323,5 juta).

"Kami cukup percaya diri untuk hadir di Indonesia dan kami sudah menyiapkan berbagai hal untuk fokus pada kepuasan pelanggan," ujar Franz Wang.

Sementara itu, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, Mulyadi, berpandangan potensi pasar di Bali untuk segmen SUV cukup menjanjikan.

"DFSK adalah sebuah brand internasional yang sudah tersebar di berbagai negara dengan jutaan konsumen di seluruh dunia. Brand ini memiliki fokus utama di kendaraan model SUV dengan kehadiran Glory 580 untuk masyarakat Bali. Kehadiran DFSK Glory 580 tentunya akan semakin memberikan banyak pilihan yang mumpuni bagi konsumen di Bali," ucapnya.

Pihaknya mulai beroperasi pada Januari 2019 dengan layanan penjualan, purnajual dan penjualan suku cadang, dengan lokasi Dealer DFSK di salah satu jantung Bali yakni di Jalan Imam Bonjol, Denpasar. Ia juga berencana untuk membuka showroom di wilayah Kabupaten Tabanan dan Buleleng agar dapat menjangkau lebih luas konsumen. [Antara]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS