Mitsubishi Hadirkan Dealer ke-6 di Sumatera Utara

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Hadirkan Dealer ke-6 di Sumatera Utara
Suasana launching dealer Mitsubishi di Medan (7/2/2019) [Suara.com/manuel Jeghesta Nainggolan].

Inilah hasil kerjasama Mitsubishi dengan Dipo Group. Mitsubishi Xpander jadi produk unggulan,

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-126 di seluruh Indonesia, yaitu PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Krakatau, di Medan (7/2/2019).

PT DIPO Internasional Pahala Otomotif sendiri adalah fasilitas ke-33 dari kerjasama Mitsubishi dan DIPO Group, dan menjadi dealer khusus kendaraan  penumpang Mitsubishi ke-enam di Sumatera Utara. 

“Selama 2018, kami mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146.000 unit kendaraan penumpang dan niaga ringan. Sejalan dengan pencapaian ini, kami akan terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar  Michimasa Kono, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, di Medan, Sumatera Utara.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, dealer Mitsubishi 
PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Krakatau dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander,  Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. 

Untuk produk di dealer ini, Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, dimana Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 29,5 persen di wilayah Sumatera Utara pada periode Januari-November 2018.

Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 44,9 persen  di Sumatera Utara pada periode Januari - November 2018, dan meningkat 4,9 persen dibandingkan periode yang sama di 2017.
 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS