Siap-siap: Corsa Bakal Luncurkan Ban Bertualang Khusus N-Max !

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Siap-siap: Corsa Bakal Luncurkan Ban Bertualang Khusus N-Max !
Yamaha Nmax, Xmax, Tmax [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]

Ban bertualang buatan Corsa ini masuk jenis dual purpose, cocok untuk Yamaha N-Max.

Suara.com - Setelah resmi meluncurkan ban khusus ban Yamaha N-Max melalui Corsa M5, PT Multistrada Arah Sarana (MAS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) ban motor Corsa siap meluncurkan kembali produk baru yang diracik khusus untuk skutik bongsor ini.

M. Sulkan Arif, Technical Support National PT MAS, menyatakan bahwa ban baru ini akan diperuntukkan bagi kebutuhan bertualang.

"Coming soon, kami akan buat ban untuk N-Max juga, yaitu corsa platinum Cross-S. Kalau di lapangan, lebih dikenal sebagai ban dual purpose," kata M. Sulkan Arif, di Bogor, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, M. Sulkan Arif menambahkan bahwa ban ini baru akan diproduksi massal dalam beberapa bulan ke depan. Sedangkan ukuran ban juga hanya sampai 140/70.

"Rencananya, ban jenis ini akan kami produksi secara massal pada Maret nanti. Dan akan tersedia dengan ukuran 110/70 - 140/70," terangnya.

Sebagai informasi, pabrikan ban yang diakusisi Michelin ini sudah meluncurkan Corsa M5 pada akhir 2018. Ban ini dibekali dengan teknologi Ecosave, sebuah teknologi pengembangan dari Corsa.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS