Nyender di Mobil, Begini Pose Bersama Pak Jokowi

RR Ukirsari Manggalani
Nyender di Mobil, Begini Pose Bersama Pak Jokowi
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana menjajal jalan tol Trans Jawa, Kamis (20/12/2018) [Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden].

Jokowi terkenal tak pelit diajak berfoto bareng. Bila hasilnya begini, siapa lebih bergaya?

Suara.com - Namanya keberuntungan, biasanya terjadi tanpa disangka-sangka. Kalau pun sudah dipersiapkan rapi namun belum "jodoh", hasilnya belum tentu seperti yang diinginkan. Buat soal ini, seorang ibu berbahagia bisa berpotret bersama Presiden NKRI, Joko Widodo atau Jokowi. Tak tanggung-tanggung, posenya menyender di mobil kepresidenan!

Mobil kepresidenan Pak Jokowi adalah Mercedes - Benz S600 Pullman Guard bermesin Biturbo 12 silinder yang memasok daya 517 daya kuda, dan memiliki kecepatan maksimal 210 km per jam, serta sanggup terus melaju sejauh 60 km meski dalam kondisi ban bocor.

Proteksinya jelas keren. Mulai bodi dan kaca tahan peluru, panic alarm system, sistem adjustable doorhold pada semua pintu dengan pintu belakang mampu dibuka serta ditutup secara otomatis, ditambah tirai listrik. Ini belum termasuk perlindungan Paspampres yang siap di mana pun saat Sang Presiden melakukan perjalanan atau peninjauan dengan mobil ini.

Seorang ibu berpose dengan Presiden NKRi Joko Widodo di Mercese - Benz S600 Pullman Guard [Twitter: @airin_NZ].
Seorang ibu berpose dengan Presiden NKRI Joko Widodo di Mercese - Benz S600 Pullman Guard [Twitter: @airin_NZ].

Seorang ibu berhijab warna hitam dalam potret yang diunggah di media sosial Twitter oleh @airin_NZ ini pastilah tengah dinaungi keberuntungan. Tanpa perlu menembus kawalan ketat Paspampres atau mencoba membuka salah satu pintu dari Mercedes - Benz S600 Pullman Guard yang menjadi kendaraan kepresidenan, ia bisa mejeng. Posenya sungguh bergaya: menggelendot di depan pilar B dari kendaraan kepresidenan yang memiliki bodi anti peluru dan kaca jendela anti peluru. Tanpa memicu suara alarm berbunyi pula. Dan paling istimewa ada sosok Pak Jokowi di belakangnya.  Sang Presiden muncul dengan senyum khasnya.


Mobimoto.com/Angga Roni Priambodo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS