Geber-Geber Motor ke Emak-Emak, Pria Ini Langsung Kualat

Rizki Nurmansyah | Cesar Uji Tawakal
Geber-Geber Motor ke Emak-Emak, Pria Ini Langsung Kualat
Seorang pria menggeber-geber motor di samping emak-emak yang tengah bersepeda. [[email protected]_oto]

Istilah The Power of Emak-Emak sangat kondang belakangan ini di Tanah Air.

Suara.com - Istilah The Power of Emak-Emak sangat kondang belakangan ini di Tanah Air. Istilah ini bermakna betapa seorang ibu bak memiliki sebuah 'kekuatan' yang tak terhadang. Konteks ini khususnya merujuk pada sebuah situasi di jalanan.

Dan baru-baru ini, media sosial pun diramaikan dengan aksi seorang pria yang terkena imbas dari magis The Power of Emak-Emak. Pria tersebut kontan kena batunya karena bersikap tidak sopan terhadap seorang ibu.

Kisah ini bermula saat seorang pria nekat menggeber-geber gas motor di samping emak-emak yang tengah bersepeda. Tak cukup sampai di situ.

Pria tersebut juga melakukan aksi wheelie, yakni membuat bagian depan motor terangkat layaknya pebalap saat memulai balapan.

Petaka pun terjadi. Ketidaksopanan pemotor ini terhadap seorang ibu membuatnya kualat. Bukannya terlihat keren dengan aksinya itu, pria ini malah nyungsep ke sawah.

Video peristiwa yang dialami pria itu diunggah akun Instagram @viral_oto. Beragam komentar disampaikan warganet. Umumnya netizen mensyukuri ‘balasan’ yang diterima atas aksi yang dilakukan pria tersebut.

"Kuwalat wkekeke," tulis @sugeng_supri_yanto.

"Ben kapok (Biar jera—red)," ujar @madunassihab.

Peristiwa di atas hendaknya menjadi hikmah buat kita agar berlaku sopan terhadap 'emak-emak' atau orang yang sudah tua.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS