Sepeda Motor Jalan Sendiri Terekam CCTV, Bikin Merinding Disko

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Sepeda Motor Jalan Sendiri Terekam CCTV, Bikin Merinding Disko
Ilustrasi motor jalan sendiri

Bagaimana bisa sepeda motor tanpa pengendara bisa jalan sendiri?

Suara.com - Sepeda motor yang jalan sendiri tanpa pengemudi yang terekam CCTV bikin heboh media sosial. Video rekaman CCTV berdurasi singkat, hanya 19 detik ini diunggah di jejaring Facebook oleh Bangor MadFisher. Kejadian yang berlangsung dini hari ini jelas bikin yang melihat merinding.

Awalnya, video hanya menampilkan suasana sebuah halaman depan sebuah toko, dengan sebuah truk dan sebuah mobil jenis hatchback yang terparkir. Suasana juga terlihat cukup sepi, karena memang terjadi pada pukul 02:34 dini hari.

Hingga kemudian, terlihat cahaya lampu motor yang cukup terang, datang dari jalan raya di sisi kiri. Terlihat kalau cahaya tersebut semakin mendekat. Hingga kemudian terlihat kalau cahaya lampu motor tersebut berbelok ke arah halaman depan toko, seolah hendak parkir.

Namun setelah sepeda motor tersebut masuk ke halaman toko, baru diketahui kalau sepeda motor itu berjalan sendiri tanpa pengendara.

Tak ayal, video rekaman CCTV yang diunggah di jejaring Facebook ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Ada yang menganggap kalau rekaman CCTV tersebut telah diperlambat. ''Slow motion, bisa diliat dari detiknya pelan. Mungkin setelah itu nyungsep mbah,'' kata Elias Budiarto.

Tak sedikit juga yang mengaitkan dengan malam Jumat kliwon, dan hal-hal berbau mistis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS