Komik Lucu Parodi Dilan, Ungkap Pentingnya Jaga Fokus Saat Berkendara

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Komik Lucu Parodi Dilan, Ungkap Pentingnya Jaga Fokus Saat Berkendara
Game Dilan Official. [Google Play Store]

Pemilihan sosok Dilan dinilai cocok karena selain dia anak motor, sosoknya juga lagi populer.

Suara.com - Diperlukan konsentrasi tinggi saat mengendarai sepeda motor, apalagi saat di jalan raya yang ramai akan kendaraan lain. Selain dengan melengkapi atribut berkendara, menjaga konsentrasi atau fokus mutlak diperlukan, biar nggak terjadi hal yang tak diinginkan. Seperti dalam komik satu ini.

Komik parodi film Dilan yang kocak ini diunggah di media sosial Instagram, memperlihatkan pentingnya menjaga fokus saat berkendara. Apa yang bakal terjadi sama Dilan? Simak kisah berikut ini.

Komik tersebut memperlihatkan karakter yang mirip dengan tokoh di film yang belakangan booming, Dilan dan pasangannya, Milea yang tengah asik berboncengan sambil bergombal ria. Hilang fokus, pengendara tersebut malah menabrak sebuah gerobak.

Hal tersebut membuat driver ojol tersebut juga hilang fokus karena terlalu sibuk 'nge-judge' pasangan tersebut. Akhirnya sang driver ojol juga malah terkena batunya dengan menabrak kendaraan milik Polisi.

Jadi, biasakan untuk menjaga konsentrasi alias fokus ke jalan ya! Jika mulai susah fokus karena kelelahan atau karena hal lain, ada baiknya untuk menepi dan beristirahat sejenak, daripada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS