Moncong Kelewat Panjang, Mobil Mahal ini Malah Jadi Bahan Tertawaan

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Moncong Kelewat Panjang, Mobil Mahal ini Malah Jadi Bahan Tertawaan
Ilustrasi mobil. [Shutterstock]

Bayangkan betapa sulitnya mengemudikan mobil mahal bermoncong panjang ini.

Suara.com - Kendaraan dengan bentuk anti mainstream alias tidak lazim memang selalu ada di setiap zaman. Bentuk yang tak biasa tersebut jelas mengundang rasa penasaran dan perhatian dari banyak orang. Seperti mobil yang satu ini.

Mobil dengan bentuk nyeleneh ini menjadi viral di media sosial. Moncongnya yang kelewat panjang membuatnya menjadi pusat perhatian, sekaligus bahan cibiran khususnya oleh warganet. Seperti apa sih bentuknya?

Land Rover bermoncong panjang. (Facebook/Bader Algurg)
Land Rover bermoncong panjang. (Facebook/Bader Algurg)

Dalam foto yang diunggah ke media sosial tersebut, terlihat sebuah mobil jip dengan moncong ekstra panjang. Mobil yang diduga bermerek Land Rover tersebut tentu malah jadi bahan cibiran oleh warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''I like that. It looks like a comfy shoe. (Saya suka itu. Terlihat seperti sepatu yang nyaman.)'' ujar Jason Stokes.

''Prototype electric need the room for the batteries (Prototipe kendaraan elektrik yang butuh banyak ruang untuk baterai.'' ujar Joanie Tomkinson.

Walaupun bentuknya nyeleneh, mobil keluaran dari Land Rover memang dikenal memiliki banderol harga yang tinggi, di Indonesia khususnya. Walaupun demikian, ada nggak sih yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli mobil seperti ini?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS