Perkenalkan Glory 560, DFSK Yakin Capai Target 12 Ribu Unit

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Perkenalkan Glory 560, DFSK Yakin Capai Target 12 Ribu Unit
Peluncuran DFSK Glory 560 yang berlangsung di Jakarta Utara (26/3/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

DFSK pasang target penjualan 12 ribu unit, termasuk Glory 560 yang baru diluncurkan.

Suara.com - PT Sokonindo Automobile semakin percaya diri setelah memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk bertarung di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV). Bahkan, produsen otomotif asal China ini berani memasang target penjualan retail sebanyak 12 ribu unit di 2019.

Alex Pan, Sales Director PT Sokonindo Automobile menyatakan bahwa target itu cukup realistis, dengan beberapa model yang saat ini dimiliki PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) Dong Feng Sokon atau DFSK.

Interior DFSK Glory 560 dengan kemudi sporty [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Interior DFSK Glory 560 dengan kemudi sporty [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Kami anggap ini realistis, apalagi dengan sokongan diler yang sudah kami buka sebanyak 50 diler di 2018, dan tahun ini akan ada 40 diler lagi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai target itu," ucap Alex Pan, Sales Director PT Sokonindo Automobile, Selasa (26/3).

Terkait model mana yang akan menjadi tulang punggung penjualan, Alex Pan menyatakan belum bisa memprediksi. Hanya, kemungkinan Glory 560 bisa menjadi andalan, karena model ini akan mengisi segmen dengan pangsa pasar terbesar.

"Terkait hal itu, kami belum bisa mengutarakannya. Kami masih melihat kondisi pasar di dalam negeri saat ini," papar Alex Pan.

Berdasarkan data GAIKINDO 2018, pencapaian wholesales (pabrikan ke diler) DFSK hanya mencapai 1.222 unit. Jika tahun ini ditargetkan menembus angka 12 ribu unit, maka perusahaan memasang target 1.000 persen.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS