Duh, Suzuki Masih Malu-Malu Ungkap Kehadiran Carry Pick Up Baru!

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Duh, Suzuki Masih Malu-Malu Ungkap Kehadiran Carry Pick Up Baru!
Suzuki Carry dalam Bangkok Motor Show 2015 [Shutterstock].

Meski belum dikonfirmasi di Tanah Air, wajah baru Suzuki Carry banyak ditemukan di Thailand.

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya masih malu-malu mengungkapkan kehadiran Suzuki Carry pick up terbaru. Saat coba dikonfirmasi, Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, mengaku belum bisa memberi informasi untuk saat ini.

"Belum bisa kami beri tahu. Nanti kami kabarkan lebih lanjut," ujar Harold Donnel saat dihubungi Suara.com.

Seperti diketahui, waktu peluncuran Suzuki Carry pick up diprediksi hanya tinggal menunggu waktu. Hal ini terungkap setelah beberapa foto dari Suzuki Carry paling gres mulai ramai menghiasi media sosial.

Dari beberapa foto yang beredar, Suzuki Carry terbaru tampak memiliki dimensi yang lebih besar. Selain itu, bagian haluan model ini tidak berbentuk bulat, namun sedikit mirip Daihatsu Gran Max.

Kira-kira penampakan calon pengganti Suzuki Futura [Instagram: @soloautocar].
Kira-kira penampakan calon pengganti Suzuki Futura [Instagram: @soloautocar].

Selain dimensi yang lebih besar, bagian menonjol lainnya adalah kabin yang modern. Seperti unggahan di media sosial Instagram atas nama akun @soloautocar. Terlihat model baru sudah disematkan head-unit berukuran besar dan juga berpendingin udara. Tentunya fitur yang mewah untuk sebuah mobil berjenis pikap.

Jangan lupa pula, wajah Suzuki Carry yang lebih bongsor ini juga sudah muncul di Bangkok Motor Show 2015, bahkan di Thailand, sampai sekarang model gendut menggemaskan tadi sudah cukup populer.

Tidak sebatas wajah yang lebih "berisi", Suzuki Carry ini disebut-sebut menggunakan platform yang sama dengan All New Ertiga. Hal ini ditengarai dari kode mesin K15B-C, sedangkan All New Ertiga menggunakan kode mesin K15B.

Suzuki Carry pick up generasi baru tentunya akan menjadi pengganti dari Carry Futura yang sudah dihentikan produksinya pada awal 2019. Suzuki Carry Futura adalah produk kembar bersama Mitsubishi Colt T120 SS yang juga telah dihentikan produksinya.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS