Seru, Suzuki Swift versi Sport Melantai di Thailand!

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Seru, Suzuki Swift versi Sport Melantai di Thailand!
Suzuki Swift Sport dalam IAA Frankfurt 2017. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Eksterior seru Suzuki Swift Sport berpadu tenaga mumpuni, turut memeriahkan pentas otomotif di Thailand.

Suara.com - Sebuah keseruan menyeruak dari pentas Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019. Yaitu saat Suzuki memperkenalkan Swift sport dalam guyuran cat warna kuning. Segar lagi keren.

Dari segi tampilan, city car racikan Suzuki ini tampil lebih elegan berkat sentuhan modifikasi di beberapa bagian. Salah satunya, pabrikan menyematkan headlight smoke, bumper diffuser berbahan karbon, dan kap custom dengan sepasang air-scoop.

Mengintip bagian kabin, Suzuki sebenarnya tidak melakukan banyak perubahan. Pasalnya sisi interior masih tampak seperti versi standar.

Dikutip dari Rushlane pada Kamis (4/4/2019), bagian interior dibalut material berwarna serba hitam. Sedangkan warna merah dibubuhkan di beberapa bagian sebagai aksen untuk memperkuat kesan sport.

Rupa All New Suzuki Swift Sport yang akan diluncurkan di Frankfurt, Jerman pada September mendatang. (Suzuki Global News/Suara.com)
All New Suzuki Swift Sport yang  diluncurkan di Frankfurt, Jerman 2017 [Suzuki Global News]

Untuk urusan tenaga, Suzuki Thailand mengandalkan mesin 1.4 L turbocharger, dipadu transmisi otomatis 6-percepatan. Bekal ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 138 daya kuda dengan torsi 230 Nm.

Sekadar informasi, Suzuki Swift terbaru telah beredar di Jepang. Bahkan, beberapa negara Asia lainnya telah merilis city car ini, seperti Thailand, India, dan Vietnam. Sedangkan di Indonesia yang terjadi adalah pengecualian, karena model ini telah disuntik mati mulai 2017.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS