Hadirkan Kembali Warna Lama Nmax, Begini Penjelasan Yamaha

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Hadirkan Kembali Warna Lama Nmax, Begini Penjelasan Yamaha
Varian terbaru skutik Yamaha Nmax dengan warna merah matte [Dok Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].

Warna ini sudah hadir, lantas muncul kembali karena kondisi khusus. Apakah warnanya?

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan warna Matte Red untuk model Yamaha Nmax. Padahal seperti diketahui, warna ini sebenarnya merupakan warna yang sudah pernah ada sebelumnya.

Menanggapi hal ini, Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM menjelaskan, bahwa Nmax warna merah memang permintaan dari konsumen. Yang saat mereka hentikan, ternyata mengundang pertanyaan.

"Memang kami stop, akan tetapi konsumen banyak meminta lagi. Terlebih warna merah saat ini memang sedang hot," demikian papar Dyonisius Beti, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Dyonisius Beti menambahkan, bahwa warna merah memang sempat memberikan kontribusi cukup besar. Namun saat dihentikan, penjualan Nmax kini didominasi oleh cat warna hitam.

Jam Yamaha Nmax/ [Yamaha]
Jam Yamaha Nmax/ [Yamaha]

"Sekarang kontribusi penjualan masih hitam sebesar 50 persen, kedua putih, lalu merah sebesar 20 persen," terang Dyonisius Beti.

Kini Yamaha Nmax memiliki lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah menghadirkan Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Sedangkan Yamaha Nmax dengan sistem pengegerman ABS tetap tersedia dengan empat warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp 27,540 juta on the road Jakarta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS