Yuk, Kepoin Range Rover Nagita Slavina!

RR Ukirsari Manggalani
Yuk, Kepoin Range Rover Nagita Slavina!
Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Meski fisiknya kokoh berwibawa, tunggangan Nagita Slavina ini "lembut" karena bertransmisi matik.

Suara.com - Di saat Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 siap dibuka, Redaksi Suara.com juga mengalami keseruan dalam bidang otomotif. Mirip booth yang memamerkan produk-produk premium berharga wow, Nagita Slavina juga menunjukkan tunggangan kerennya saat bertandang.

Biasa disapa Gigi, istri tercinta dari Raffi Ahmad ini datang bersama New Range Rover LWB. Sanggup membuat siapa saja bakal bersiul bila menilik harga serta spesifikasinya.

Berwarna hitam kinclong dan merupakan lansiran gres 2019, secara fisik New Range Rover LWB itu tampak begitu kokoh dan berwibawa seperti layaknya jajaran produk khas Range Rover. Inilah bingkisan ulang tahun dari Raffi Ahmad buat Nagita Slavina.

New Range Rover LWB 2019 termasuk dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV). Jenis tunggangan yang keren untuk diajak jalan-jalan di dalam kota, sekaligus sangar lagi bertenaga saat diajak menjelajah medan off-road alias non-aspal. Secara fisik, memiliki long wheelbase atau jarak sumbu roda yang panjang.

Artis Nagita Slavina bersama mobilnya Hange Rover berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Nagita Slavina bersama mobilnya Range Rover berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hasilnya, sasis pun lebih panjang yang menghasilkan tampilan makin sangar. Perbedaan dengan short sasis pada jenis sekelasnya, seperti Range Rover Evoque adalah terpaut sekitar 200 mm.

Rasa mantap makin tampak saat melongok dapur pacunya, yang dihuni mesin V6 3.0L dilengkapi supercharger. Tenaga puncaknya 340 PS dengan torsi maksimal mencapai 450 Nm. Dan, selaras peruntukannya sebagai produk luks lagi premium tanpa meninggalkan cita rasa mewah, operasionalnya ditangani transmisi 8-percepatan yang sanggup memindahkan gigi persneling secara lembut tanpa gejala mengentak. Tak heran, kalau Nagita Slavina senang menyetirnya sendiri, karena Range Rover ini termasuk fun to drive.

Kini, lupakan kesangaran eksterior serta mesin, lantas kita bedah bersama sektor interior.

Kabin terasa sangat memanja selera Nagita Slavina. Terdiri dari dashboard berlapis kulit warna beige, dipadukan panel-panel bernuansa kayu. Sementara lingkar kemudi alias setir dibalut cover kulit. Sungguh pemandangan nan elegan!

Lantas untuk memanjakan keluarga berputra satu itu, tersedia fitur entertainment yang dikendalikan dari head-unit Touch Pro Duo.

Tak ketinggalan adalah seluruh jok dari material kelas atas yang begitu empuk lagi nyaman saat diduduki.

Kurang apalagi? Segalanya terasa pas untuk kategori bingkisan ulang tahun. Dan buat harga yang mesti ditebus Raffi Ahmad, nilainya tak kurang dari Rp 4,1 miliar. Produk ini sendiri masuk Indonesia secara impor dalam kondisi Completely Built-Up alias CBU. Penyedianya adalah Importir Umum atau dikenal sebagai IU.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS