Begini Jadinya BMW i8 Kena Sentuhan Art

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Begini Jadinya BMW i8 Kena Sentuhan Art
BMW i8 kena sentuhan art. [Carcoops]

Scheibitz seorang Profesor Seni Lukis di Akademi Seni Rupa di Dusseldorf, Jerman, melukis di atas sebuah BMW i8.

Suara.com - Scheibitz seorang Profesor Seni Lukis di Akademi Seni Rupa di Dusseldorf, Jerman, belum lama ini mempresentasikan hasil karya terbarunya.

Menariknya, Scheibitz tidak melukis karyanya di atas sebuah kanvas. Tanpa ragu pria asal Jerman tersebut melukis di atas sebuah BMW i8.

Meski tidak disebutkan tema apa yang diambil, namun dapat terlihat BMW i8 pebuh dengan sentuhan Art. Hal ini dapat terlihat dari sentuhan cat yang terlihat asal namun tetap menampilkan keindahan.

Dengan perpaduan oranye dan hijau muda, i8 jadi lebih terkesan segar dan milenial. Selain itu, perpaduan warna hitam pada bagian bumper membuatnya tetap terkesan sangar.

“Konten radikal adalah masalah bentuk. Kepedulian pahatan tradisional seperti perspektif visual, citra terperinci, kualitas relief, dan simetri adalah ilusi yang larut pada titik awal untuk desain kendaraan modern,” kata Scheibitz, dikutip dari Carcoops.

Untuk urusan mesin tentunya tidak mengalami perubahan apapun. BMW i8 merupakan sedan yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L DOHC Turbo 3 silinder. Dengan bekal tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 228 hp.

Selain itu, pada mesin mobil BMW i8 ini juga tertanam fitur teknologi Turbocharged dan intercooled gas yang mampu memberikan tenaga yang lebih besar pada mobil buatan Jerman ini. Harganya sendiri dipatok dengan banderol Rp 3,5 Miliar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS